Fall Out Boy Umumkan Album Baru "MAN I A" Dan Rilis Video Baru "Young and Menace"

Oleh: william - 30 Apr 2017

Kurang lebih setelah 1 minggu Fall Out Boy merelease sebuah video misterius yang menandakan akan kembalinya Fall Out Boy meramaikan industri musik, pada hari Kamis tepat pada pukul 10 malam WIB, Fall Out Boy akhirnya merelease single terbarunya yang diberi judul ‘Young and Menace’. Tidak hanya merelease single terbarunya, tetapi Fall Out Boy juga merelease music video untuk lagu ‘Young and Menace’ melalui channel Vevo. Kalau itu masih juga belum memuaskan, Fall Out Boy pada saat yang bersamaan juga mengumumkan album ke-7 mereka yang akan diberi judul ‘MAN I A’ dan akan direlease pada tanggal 15 September 2017. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, bisa langsung pre-order album bundlenya di webstore Fall Out Boy

Lagu ‘Young and Menace’ ditulis dan diproduseri oleh Fall Out Boy dan ini adalah sample pertama dari gebrakan baru yang Fall Out Boy akan tawarkan di album ‘MAN I A’. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Fall Out Boy adalah sebuah band yang tidak takut untuk berksperimen dan selalu ber-evolusi melalu music mereka,‘Young and Menace’ adalah bukti nyata dari hal tersebut. ‘Young and Menace’adalah sebuah lagu electro-rock yang epic yang menurut Pete Wentz bercerita tentang “There’s a lyric in the song, ‘trying to send the world a message, I was young and a menace,’ that reminded me of growing up in the suburbs of Chicago. I didn't look like anyone there or feel like anyone – I felt like an outsider in my own town. It wasn't until I discovered punk rock and that community that I realized I did fit in somewhere in this world – with the other people who didn't fit in,”

Music video untuk ‘Young and Menace’ cukup menarik dan unik, menceritakan sebuah anak kecil yang kabur dari rumah untuk menjelajahi dunia baru hingga akhirnya sampai di sebuah tempat yang sangat berbeda dengan dunia asalny. Pete Wentz menjelaskan bahwa “The concept is the idea of a movie like Elf, where he realizes maybe he isn’t an elf after all, but ours has less comedic elements and more real world implication. She realizes that maybe she is human after all – but maybe the line between us and monsters is blurrier than we think…”

https://www.youtube.com/embed/VtVFTuIZFYU


Fall Out Boy juga mengumumkan MAN I A North American arena tour yang akan dimulai pada tanggal 20 Oktober di kota Cleveland. Fall Out Boy menjanjikan banyak kejutan hingga nanti album ‘MAN I A’ release pada 15 September 2017, semoga saja salah satu kejutannya adalah Fall Out Boy akan membawa MAN I A tour ke Indonesia!!

https://youtu.be/tVf7Vrf3AqQ

william
More from Creative Disc