Hailee Steinfeld Hadirkan Pop-EDM Dan Semangat Woman Empowerment Di Single Barunya, 'Most Girls'

Oleh: admincd - 29 Apr 2017

Hailee Steinfeld sangat aktif dalam karir musiknya. Hanya saja, akhir-akhir ini ia lebih sering menjadi bintang tamu untuk berbagai musisi, sebut saja Machine Gun Kelly, Digital Farm Animals atau kolaborasi KATO dan Sigala. Namun kini sang penyanyi belia yang juga seorang aktris ini kembali bergiat dengan solo karirnya.

Hailee baru saja merilis single paling barunya yang berjudul 'Most Girls'. Hadirnya single ini menyusul setelah teaser yang dilepas oleh Hailee di media sosial. Dirilis oleh Interscope Records pada hari ini, Jumat, 28 April, single dibantu tulis dan diproduseri oleh frontman OneRepublic sekaligus penulis lagu/produser kenamaan, Ryan Tedder.

Namun jika mengira lagunya akan bercorak pop-rock seperti yang biasa dibawakan Ryan Tedder atau OneRepublic, maka siap-siap untuk kecewa, karena kolaborasi Hailee bersamanya justru dalam sebuah pop catchy yang mengadopsi EDM sebagai latarnya. Hasilnya sebuah lagu manis yang siap menemani berjoget, meski secara tema Haille tak ingin tampil "ringan".

Di dalamnya ia berbicara tentang kebanggaan akan identitasnya sebagai seorang perempuan, sebagaimana "gadis kebanyakan". Dalam lagunya Hailee mendorong gadis-gadis lain untuk memiliki rasa percaya diri. "You know some days you feel so good in your own skin/ But it's okay if you want to change the body that you came in/ Cause you look greatest when you feel like a damn queen," nyanyi Hailee dalam lagunya.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc