Harry Styles Perdengarkan Lagu Barunya, 'Ever Since New York', Saat Tampil Di Saturday Night Live

Oleh: admincd - 18 Apr 2017

Seperti yang sudah dijadwalkan, member kenamaan One Direction, Harry Styles, pun tampil sebagai bintang tamu untuk acara sketsa komedi Saturday Night Live yang tayang di hari Sabtu, 15 April yang lalu.

Pasca pelepasan single debutnya, 'Sign of the Times', yang bernuansa rock klasik, maka ia melanjutkan persona rock-starnya tersebut di SNL. Setelah dirinya dan Nile Rodgers membantu host Jimmy Fallon memberi tribut kepada David Bowie, Harry kemudian ia membawakan lagu 'Sign of the Times.

Tapi, sebagaimana umumnya musisi yang menjadi bintang tamu Saturday Night Live, maka Harry pun harus membawakan dua lagu. Menjadi pertanyaan, lagu apa lagi yang akan dibawakannya mengingat ia baru merilis satu lagu saja? Tentu saja lagu baru! Maka hadirlah sebuah lagu berjudul 'Ever Since New York', yang merupakan sebuah track yang akan terdapat dalam album debutnya. Jika 'Sign of the Times' mengingatkan akan Queen, maka dalam 'Ever Since New York' Harry mencoba untuk mengangkat imej rock yang lebih kontemporer, yaitu Eddie Vedder dan Pearl Jam-nya.

Oh ya, selain sebagai bintang tamu untuk segmen musik, Harry juga "diperbantukan" untuk hadir di sebuah sketsa, Celebrity Family Feud, di mana ia berperan sebagai Mick Jagger. Aksi kocaknya sukses mengundang gelak tawa.

Simak aksi-aksi Saturday Night Live Harry Styles di bawah ini:




admincd
More from Creative Disc