Quantcast

Jawab Rasa Penasaran Penggemar, Park Bo Gum Pamer Video Liburan Bareng ‘BTS’ V

By - 1 month ago in Music News News

Tak ada yang menyangka bahwa dua idol tampan yang tengah jadi idola saat ini, Park Bo Gum dan ‘BTS’ V memiliki hubungan yang dekat. Fans pun dibuat cukup terkejut ketika tiba-tiba V dan Park Bo Gum melakukan liburan berdua saja ke pulau Jeju.

Liburan tersebut begitu tersembunyi dan rahasia hingga penggemar baru mengetahui kedeuanya pergi berlibur berduaan ketika V membagikan foto-foto liburan melalui akun Twitter resmi milik BTS.

Setelah membagikan foto-foto liburan tersebut, fans pun semakin penasaran dengan hubungan persahabatan kedua idol. Yang sebelumnya diketahui, tak memiliki kesamaan apapun antara satu dengan yang lain.

Banyaknya pertanyaan yang diarahkan para penggemar atas perhabatan keduanya akhirnya dijawab oleh Park Bo Gum melalui sebuah video. Di video tersebut, terlihat bagaimana V dan Park Bo Gum berlibur berdua di pulau nan cantik di Korea Selatan tersebut.

Aktor pemeran film dan drama terkenal tersebut membagikan video pendek melalui akun Twitter pribadinya. Ia memberikan caption yang cukup manis, yang seakan mengidentifikasi video tersebut dibuat bersama V. Park Bo Gum menulis caption berbunyi Spring Day yang merupakan lagu hits terbaru dari BTS.

Dari video yang kurang dari 1 menit tersebut, nampak V dan Park Bo Gum memulai perjalanan ke Jeju. Juga nampak beberapa snipset dari kegiatan mereka di pulau tersebut. Terlihat keduanya begitu santai dan menghabiskan liburan dengan bahagia. Nampak pula bahwa liburan dilakukan mulai 15 April hingga 17 April kemarin.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 23, 2017 By

Rilis “B-Day” dan “Bling Bling”, iKon Rajai Chart iTunes di Banyak Negara

Music News | By

7 Tahun Setelah Debut, Girl Group Sistar Bakal Bubar Setelah Rilis Album Terakhir

Music News | By

Bawa Pulang “Top Media Social Artist Award”, BTS Ingin Tampil Di Panggung Billboard Music Awards 2018