Katy Perry Umumkan Single Kolaborasi Bersama Migos, 'Bon Appetit'

Oleh: admincd - 29 Apr 2017

Setelah berminggu-minggu masa penantian, penggemar Katy Perry akhirnya akan segera bisa menyimak single terbarunya. Sang popstar mengumumkan kabar tentang single tersebut melalui akun Twitternya, pada Rabu, 26 April.

Dari postingan tersebut diketahui jika judul single adalah 'Bon Appetit' dan menampilkan trio hip-hop Migos sebagai bintang tamu. Pengumuman berbarengan dengan pengungkapan cover art single serta tanggal rilis.

Dalam sampul single yang penuh warna, tampak kepala Katy yang "terhidang" di atas piring bersama dengan aneka buah-buahan. Kemudian ada tiga tangan bertato yang kemungkinan besar adalah milik Migos, yang meraih piring tadi. Dari caption yang ditulis Katy, kita tahu jika 'Bon Appetit' akan dirilis Jumat ini, 28 April.

Sebelum informasi ini terungkap, sebelumnya Katy memang sudah beberapa kali memberi petunjuk yang disebar melalui berbagai akun media sosialnya, seperti Twitter atau Snapchat. Bahkan ia sudah menghadirkan preview untuk lagu up-beat ini.

'Bon Appetit' merupakan single susulan Katy untuk 'Chained to the Rhythm' yang dirilis di bulan Februari yang lalu. Kedua lagu ini akan hadir di album terbaru Katy yang rencananya akan dirilis tahun ini. Katy akan menjadi bintang tamu "Saturday Night Live" pada tanggal 20 Mei, bersama dengan Dwayne "The Rock" Johnson. Oleh karenanya, bisa jadi ia akan kembali menghadirkan lagu baru sebelum tampil di acara tersebut.

Dengarkan single baru "Bon Appetit" disini:

https://www.youtube.com/embed/MH9ilfAZHOs

admincd
More from Creative Disc