Kristen Stewart Sutradarai Video Musik Untuk CHVRCHES

Oleh: admincd - 21 Apr 2017

Kita selama ini mengenal Kristen Stewart sebagai seorang aktris. Namun, mungkin banyak yang kurang tahu jika sang bintang "Twilight" yang kini menjadi spesialis film artistik dan indie ini juga mulai merambah ke dunia penyutradaraan. Bahkan film pendek terbarunya, "Come Swim", akan premiere di festival film prestisius, Cannes Film Festival.

Bisa jadi karena itu maka band pengusung synth-pop, CHVRCHES, kemudian mengajak K-Stew, demikian sang aktris disebut, untuk menyutradrai video musik untuk single baru mereka. Well, sebenarnya tidak baru juga, karena merupakan lagu lama mereka, 'Down Side Me' yang diaransemen ulang.

Versi baru 'Down Side Me' merupakan sumbangan CHVRCHES untuk seri "7-inches for Planned Parenthood", yang bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk organisasi Planned Parenthood.

Kira-kira bagaimana visi K-Stew untuk lagu CHVRCHES ini? Sayangnya belum bisa disaksikan sekarang karena baru akan dirilis tanggal 28 April mendatang. Tapi sudah bisa diintip sebentar karena sudah dirilis teasernya yang bisa disaksikan di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc