Lana Del Rey Hadirkan Nuansa 60-an Untuk Cover Album "Lust For Life"

Oleh: admincd - 13 Apr 2017

Perlahan tapi pasti, Lana Del Rey mengungkap detil dan informasi penting tentang album barunya. Selepas merilis single perdana, 'Love', di bulan Februari, Lana menyusulnya dengan mengungkap judul album, yaitu "Lust For Life", pada tanggal 29 Maret yang lalu, bersamaan dengan sebuah trailer untuk albumnya.

Kini menyusul pelepasan sebuah cover-art untuk album "Lust For Life" di akun media sosialnya pada Selasa, tanggal 11 April.

Dalam sampul album tersebut sepertinya Lana ingin menghadirkan nuansa era 60-an, di mana ia terlihat memakai busana ala bohemia lengkap dengan atasan berpita serta taburan beberapa bunga sebagai penghias rambut. Di belakangnya tampak sebuah truk pick-up tua, sementara Lana tersenyum dengan manis.

Memang, selepas mendengar 'Love' yang terkesan retro dan klasik, ada indikasi jika Lana ingin menyalurkan enerji klasik Hollywood di dalam albumnya. Tentu saja baru bisa dibuktikan setelah mendengar album secara keseluruhan. Rasa-rasanya itu bisa kita lakukan dalam waktu dekat, karena selepas cover art, bisa dipastikan sebentar lagi Lana akan merilis tracklist untuk album dan bisa jadi single kedua. Ditunggu saja.

admincd
More from Creative Disc