Merasa Insekur, Katy Perry Mencari Foto "Hot" Dirinya Di Internet

Oleh: admincd - 07 Apr 2017

Meski sekarang sudah mencapai status sukses serta dikaruniai fisik yang menawan, namun rupanya Katy Perry tetap mengalami insekuritas akan dirinya. Dan untuk melawan rasa tersebut, Perry mengungkap jika ia telah melakukan pencarian foto "hot" dirinya di internet.

Pekan ini di Instagram Perry memposting sebuah foto lama yang memperlihatkan dirinya hanya mengenakan celana pendek dan bra olah raga. Sebagai caption, ia bercanda jika foto tersebut merupakan cover untuk album keempatnya. Selanjutnya ia memposting sebuah foto close-up wajahnya yang tengah di-massage.

Dan tampaknya dua foto-foto "jelek" tersebut memberi pengaruh pada Perry, karena selanjutnya ia memposting sebuah foto dirinya yang merupakan screencap hasil pencarian akan dirinya di internet dengan kata kunci "katy perry hot". "Aku merasa insekur akan dua postingan tadi," tulisnya sebagai caption.

was feeling insecure about my last two posts so

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Foto tersebut diambil dari sesinya bersama majalah Rolling Stone di tahun 2011. Para penggemar Perry dengan segera memberi penghiburan dengan menyebutkan jika dirinya sama sekali tidak perlu merasa insekur karena sudah dikaruniai wajah yang cantik. Bahkan, ada yang menyebutkan jika Perry seharusnya lebih khawatir akan baterai ponselnya yang tinggal 13% saja. Ha!

admincd
More from Creative Disc