Pitbull Siap Kembali Menyambangi Penggemarnya Di Indonesia

Oleh: admincd - 20 Apr 2017

Bagi yang belum berkesempatan untuk menyaksikan aksi panggung rapper berdarah Kuba asal Miami, Amerika, Pitbull, kini telah terbuka kesempatan kembali. Rapper yang baru saja merilis album "Climate Change" ini akan melakukan konser di Jakarta yang berjudul "Pitbull Climate Change Tour Live in Jakarta 2017".

Konser akan berlangsung di Hall C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai pukul 20.00 WIB, pada Minggu, tanggal 14 Mei 2017. Gate akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB.

Konser dipersembahkan oleh IME Indonesia dimana para penggemar Pitbull di Indonesia bisa menyanyi dan berdansa sembari ditemani lagu-lagu hits miliknya, seperti 'Rain Over Me', 'I Know You Want Me', 'On The Floor', 'Don’t Stop The Party', 'Feel This Moment' atau 'Timber'.

Tiket dapat dibeli secara online hari Sabtu tanggal 22 April 2017 di www.tiket.com mulai pukul 10.00 WIB.

Harga tiket (all standing)

VIP: Rp. 2.200.000

Festival: Rp. 1.600.000 *Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya adm

Sebelumnya sang King of Dance memang sudah beberapa kali menyambangi Indonesia. Terakhir ia menggelar konser bertajuk "Global Warming" di tahun 2013 lalu dan sukses memberikan penampilan yang meriah dan memukau. Maka pertunjukkan yang sama bisa diharapkan dari konsernya kali ini.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi media sosial IME Indonesia berikut ini:

- Facebook

- Twitter

- Instagram

admincd
More from Creative Disc