Selena Gomez Akhirnya Unjuk Kemesraan Bersama The Weeknd Di Instagram

Oleh: admincd - 19 Apr 2017

Bukan rahasia lagi jika Selena Gomez tengah dekat dengan The Weeknd. Kini ia memastikan hubungan di antara keduanya dengan memposting foto kebersamaan mereka di Instagram. Foto tersebut menampilkan Gomez dan The Weeknd yang baru saja pulang dari mengikuti acara Coachella Valley Music and Arts Festival di Indio, California, akhir pekan lalu.

The Weeknd, yang bernama asli Abel Tesfaye, sebenarnya sudah lebih dahulu memposting foto-foto dirinya bersama Gomez di akun media sosialnya, baik Twitter ataupun Instagram. Namun ini merupakan kali pertama bagi Gomez untuk menampilkan foto bersama sang kekasih di Instagram.

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Tanpa menghadirkan caption sama sekali, foto memperlihatkan Gomez mengenakan baju bernuansa putih biru dan kacamata hitam dan tersenyum sumringah. Sedangkan The Weeknd, juga dengan kacamata hitam bertengger di wajah, melingkarkan tangannya dengan mesra di bahu Gomez.

Foto ini merupakan susulan postingan The Weeknd yang memperlihatkan foto dirinya dan Gomez bermesraan di awal bulan ini, menegaskan kisah asmara yang terjalin di antara mereka. Menurut saksi mata, sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Tonight, The Weeknd tampak memeluk Gomez dari belakang saat mereka berdansa di kala menonton pertunjukkan Travis Scott di Coachella. Dipastikan mereka tidak malu-malu lagi dalam pamer kemesraan di hadapan publik.

Kisah asmara Gomez dan The Weeknd mulai berkembang semenjak Januari tahun ini, meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, setidaknya sebelum adanya foto-foto kebersamaan yang mereka unggah di akun media sosial masing-masing seperti sekarang. Selamat kalau begitu, ya. Semoga langgeng.

admincd
More from Creative Disc