Quantcast

Setelah Dirumorkan Punya Anak dan Pacar, Luhan ‘Ex EXO’ Ancam Paparazi dari Cina

By - 7 months ago in Music News News

Mantan member EXO, Luhan yang saat ini bersolo karir di Cina sebagai penyanyi dan aktor ini tengah tersandung sebuah skandal. Seorang paparazi dari Cina, yang mengaku mengikuti kehidupan Luhan secara dekat mengungkap beberapa rahasia pribadi dari sang penyanyi. Paparazi yang diketahui bernama Zhuo Wei ini tiba-tiba membeberkan rahasia Luhan.

Pernyataan tersebut keluar dari sebuah sesi tanya jawab tertutup, yang mana sang paparazi ternama diwajibkan untuk menjawab setiap pertanyaan secara jujur. Dan salah satu pertanyaan yang keluar, adalah apakah Zhuo Wei sudah berhenti dan putus asa mengikuti Luhan.

Zhuo Wei pun menjawab bahwa ia tak akan pernah putus asa. Dan salah satunya, ia malah tengah berusaah mengorek informasi mengenai Luhan. Salah satunya bahwa Luhan memiliki kekasih, dan juga anak.

Jawaban tersebut tentu saja membuat heboh. Manajer Luhan, Yang Siwei pun dengan cepat merespon mengenai kabar tersebut. Salah satunya menyebut bahwa pernyataan dari Zhuo Wei tersebut tak memiliki landasan bukti yang kuat.

Sedangkan di sisi lain, Luhan justru menjawab bahwa ia merasa terkesima dengan pernyataan yang diberikan oleh sang reporter. Ia pun mengutip salah satu bagian lirik dari lagu terbarunya, Roleplay yang memang memberikan ancaman pada stalker.

“You’re crazy boy. I can just gift them this song. Do it again, I’ll lock your mouth.”

Ancaman keras tersebut justru mendapatkan dukungan dari para penggemar. Yang menyebut pernyataan dari sang reporter sudah keterlaluan.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | November 25, 2017 By

Why Don’t We Umumkan Perilisan Album Natal “A Why Don’t We Christmas”

Music News | November 24, 2017 By

BTS Luncurkan MV ‘Mic Drop’ Versi Remix Steve Aoki dan Desiigner

Music News | November 22, 2017 By

Agnez Mo Umumkan Bakal Tampil di Premier MNET Asian Music Awards 2017 di Vietnam