SM Entertainment Pastikan Gelar 'Global Audition' di 4 Kota di Indonesia Juli Nanti

Oleh: naya - 26 Apr 2017

Tahun ini akan menjadi tahun kesekian untuk SM Entertainment menggelar audisi ke seluruh dunia. Dan kali ini, SM Ent akan melangkah lebih jauh dengan melakukan audisi ke 4 kota berbeda di Indonesia. Global Audition SM Entertainment ini nantinya akan digelar mulai awal Juli 2017 nanti di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang.

Dalam kunjungannya ke Jakarta di bulan Maret lalu, CEO SM Entertainment sempat memastikan akan ada audisi di Indonesia. Sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Audisi ini nantinya, disebutkan akan membawa calon trainee dari Indonesia ke Korea Selatan untuk bergabung dengan proyek group band dari SM Ent. Salah satunya bergabung dengan proyek group band NCT, yang rencananya akan memiliki sub unit di beberapa negara berbeda.

Untuk jadwal audisi di Indonesia akan digelar di Jakarta pada 8 dan 9 Juli, Surabaya pada 12 Juli, Medan 19 Juli, dan tanggal audisi untuk Semarang akan ditentukan nanti. Lokasi untuk tempat audisi di 4 kota tersebut pun akan ditentukan selanjutnya.

SM Entertainment menyasar calon trainee dengan kemampuan Singing, Dance, Acting, Model(Fashion/CF), Komposisi(Lyrics) dan memastikan siapa saja bisa mendaftar, tanpa adanya batasan usia. Yang lebih menarik, SM Ent tak mengenakan biaya sedikitpun untuk global audition nantinya.

Lebih jauh, dibawah ini detail pendaftaran seperti disadur langsung dari website SM Town Global Audition.

  1. Pendaftaran melalui E-mail : 2017indonesia@smtown.com

    * Silakan menulis NAMA, TANGGAL dan KOTA yang Anda ingin mengikuti audisi.

  2. Pendaftaran melalui Aplikasi everysing

    Periode Aplikasi Audisi : 24 April 2017 ~ Sebelum sehari audisi

  3. Pertanyaan untuk audisi : 2017help@smtown.com

    * Alamat E-mail ini bukan untuk pendaftaraan. Hanya untuk pertanyaan tentang Audisi Global

    * Semua peserta audisi harus ikut audisi lapangan setelah pendaftaran terlebih dahulu.

naya
More from Creative Disc