Quantcast

So Ji Sub Fanmeeting “Twenty” The Moment in Jakarta; So Gan Zi, So Real

By - 2 months ago in Concerts Review

Indonesia boleh super happy karena beruntung jadi salah satu destinasi diadakannya Fanmeeting dari aktor ternama asal Korea Selatan, So Ji Sub. Untuk merayakan 20 tahun kiprah aktor yang “makin mateng makin ganteng” ini, ia memutuskan untuk melakukan Fanmeeting Tour dan Jakarta pun panas banget malam mini meskipun kenyataannya terguyur hujan.

Dipromotori oleh Mecimapro, Fanmeeting So Ji Sub yang berjudul “Twenty” ini berlangsung kurang lebih 2 jam di ballroom The Kasablanka. Ballroom dipadati oleh para fans mostly dari Indonesia, dan juga terlihat fans dari beberapa negara lain seperti Thailand dan Korea Selatan. Waktu menunggu tidak terlalu lama dan tidak membosankan karena fans disuguhi VCR yang memuat sang idola. Tepat pukul 19.45 WIB, the dapper guy So Ji Sub pun muncul di stage bersama MC dan translator. So Ji Sub memakai setelan jas yang jelas familiar di mata fans sebagai sosok So Ji Sub yang GanZi (Keren) dan Cool. So Ji Sub menyapa semua yang hadir, ke seluruh sudut panggung dan melakukan deep bow. Meskipun harus menggunakan jasa translator, tetap tidak mengurangi kesan ramah dan easy going So Ji Sub ke penggemarnya.

Di sesi pertama, video eksklusif So Ji Sub This & That dimunculkan yang memperlihatkan beberapa fakta So Ji Sub untuk mengenal sedikit lebih jauh sebenarnya apa yang menjadi pilihan, kesukaan dan ketidaksukaannya. Lalu dilanjutkan dengan So Ji Sub diminta menjawab beberapa pertanyaan dari fans yang terpilih. Di sesi ini juga So Ji Sub mengucapkan “Aku Cinta Kamu” atas permintaan penggemarnya. So Ji Sub terkenal selalu membuat sendiri suatu hadiah untuk diberikan pada fans yang beruntung. Kali ini So Ji Sub membuat parfum dan 3 orang fans Indonesia sungguh beruntung mendapatkannya! Terlebih lagi fans pertama yang bahkan dijemput dan diantar sendiri oleh So Ji Sub ke dan dari tengah panggung. So Ji Sub juga mengajak semua isi ballroom untuk mengabadikan memori dengan selca. Hal ini dilakukan di tengah karena selanjutnya ia akan berkeringat… Wooow!

Yup, karena sesi kedua khusus untuk menampilkan kesenangan lain dari sang aktor: Hip Hop Rap. So Ji Sub berganti kostum ala HipHop dan mengajak ketiga temannya untuk memanaskan ballroom malam tadi. Mereka berhasil mengajak semua fans yang tadinya hanya berfokus mengambil gambar dari smartphone nya untuk berdiri dan dance along.

So GanZi, So Keren, sudah pasti, sudah terbukti. Lalu kenapa So Real? Karena So Ji Sub selalu menyampaikan kesan ke semua penggemarnya bahwa dia tidak neko-neko dan tidak ada yang disembunyikan. Ia tidak takut atau khawatir akan ada pertanyaan yang tidak bisa dijawabnya. Ia terbuka terhadap semua kemungkinan pertanyaan yang akan ditanyakan. Selain itu juga, So Ji Sub tidak segan untuk lebih dekat dengan fans nya, mendekat pada saat sedang menyanyi, yang membuat semua fans di Blue Zone going wild. Setelah selesai dengan itu, ia tak lupa menanyakan apakah ada yang terluka. Juga bertanya pada fans di zona belakang apakah mereka having fun? Menyadari bahwa fans di Zona belakang tidak terlalu mendapat eksposur akan dirinya, ia pun memberikan surprise appearance dari gate dekat Zona belakang supaya fans tetap dapat melihat dia secara langsung.

So Ji Sub is a man of Chill, why? When asked when will he get married, he only said that he would love to, but not now. Cool!

Di penutup, So Ji Sub mengutarakan rasa terimakasihnya, dan meskipun ini kali pertamanya ke Indonesia, ia sangat puas dan pasti akan kangen dan ingin kembali lagi.

Teks by: Jessica
Photo official Mecima Pro

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | May 22, 2017 By

Romantisnya Kencan Bareng Ahjussi Lee Dong Wook di Fanmeeting “For My Dear”

Music News | May 19, 2017 By

‘For My Dear’, Fanmeeting Sekaligus Reuni Lee Dong Wook dengan Indonesia

Reviews | February 20, 2017 By

GOT7 Kembali Manjakan IGOT7 Indonesia di Fanmeeting “Flight Log: Turbulence”