The Vamps dan Matoma Gandeng Astrid S Untuk Versi Terbaru Mega Hits "All Night"

Oleh: naya - 18 Apr 2017

All Night, mega hit single ini mencatatkan angka streaming 190 juta kali di Spotify. Bukan pencapaian yang mudah, mengingat terakhir kali sebuah lagu meraih prestasi tersebut adalah pada 2014 lalu. Lebih tepatnya lagu besitan Demi Lovato, Somebody to You. Single yang merupakan kolaborasi dari band The Vamps dengan producer serta DJ, Matoma untuk album ketiganya.

Dan kali ini, Matoma bersama dengan The Vamps merilis versi lain dari single mega hits tersebut, dengan aransemen musik yang lebih catchy. Nafas baru All Night ini pun menghadirkan additional yang mungkin tak diduga. Ya, Matoma dan The Vamps menggandeng penyanyi pop Astrid S  pada rilisan terbaru ini.

Tambahan suara Astrid S pada lagu electronic dengan nafas EDM yang kental ini menjadikan lagu yang semula sudah begitu menarik, menjadi memiliki daya tarik baru. Karaket vokal Astrid S pun tanpa diduga ternyata begitu cocok dan terasa lekat dengan lagu ini sendiri.

“I’m never gonna find my way if I don’t learn to let go,” menjadi verse pertama dari Astrid “The past is the past, today is today and there’s things I can’t control.”

Tambahan high pitched vokal yang lebih tinggi di verse berikutnya benar-benar menjadi daya tarik baru untuk lagu ini.

“The circles underneath my eyes tell the truth I’ve been trying to hide, I’ve been waiting for you way too long. Won’t you come and take me home?”

Dengarkan versi baru dari All Night versi The Vamps, Astrid, dan Matoma dibawah ini.

https://open.spotify.com/album/1V6cMPsSqRWvmNj8YkbUtm

naya
More from Creative Disc