Quantcast

Vanessa Hudgens Kembali Ke Dunia Musik Lewat Single Shawn Hook, ‘Reminding Me’

By - 6 months ago in Music News

Lihat siapa yang kembali! Dia adalah alumni “High School Musical”, Vanessa Hudgens. Setelah akhir-akhir ini disibukkan dengan dunia akting, sepertinya ia akan melakukan comeback ke musik pop yang membesarkan namanya. Tepatnya pada hari ini, Jumat 21 April, Hudgens kembali menghadirkan vokalnya dalam sebuah single berjudul ‘Reminding Me’. Namun single ini memang bukan murni miliknya, karena Vanessa hadir hanya sebagai featuring act bagi Shawn Hook.

Memang Vanessa tidak sepenuhnya absen dari dunia tarik suara, karena ia telah merilis musik bersama girl group YLA dan membintangi drama musikal “Grease Live”. Hanya saja, ‘Reminding Me’ adalah single resmi pertamanya semenjak terakhir merilis bop rilisan 2008, ‘Sneakernight’. Lagu tersebut mendapat tanggapan beragam saat dirilis, namun kini bisa dipandang sebagai salah satu hit cult klasik.

Shawn Hook sendiri adalah seorang penyanyi pop asal Kanada yang bergabung bersama Hollywood Records. Tahun lalu ia mencuri perhatian dengan radio hit, ‘Sound of Your Heart’, yang kemudian diikuti dengan sebuah lagu berjudul ‘Relapse’. Bagaimana dengan ‘Reminding Me’? Sebuah lagu balada dengan iringan piano yang agak moody dan dengan baik menampilkan kolaborasi vokal antara Shawn dan Vanessa.

Semoga saja ini menjadi lagu comeback yang menjadi awal baru bagi karir musik pop Vanessa Hudgens. Dengar lagunya di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 23, 2017 By

Justin Timberlake Terpilih Sebagai Pengisi Halftime Super Bowl 2018

Music News | By

Selena Gomez Umumkan Kolaborasi Bersama Marshmello

Music News | By

Lady Gaga Beri Kejutan Dengan Tampil Di Depan 5 Mantan Presiden Amerika Sekaligus