Quantcast

VIXX ‘Fan Meeting Tour Asia’ Siap Kembali Guncang Jakarta Pada 29 Juli 2017 Nanti

By - 2 months ago in Music News News

MyMusicTaste memang bukan sekedar promotor biasa. Promotor ini sebelumnya sudah sukses membawa sederet group idol Korea Selatan ke tanah air. Dan kali ini, bekerja sama dengan Jellyfish Entertainment, MyMusicTaste mengabulkan keinginan fans dengan mengundang VIXX kembali ke Jakarta, Indonesia.

Kedatangan boy band dengan konsep unik, VIXX memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya, boy band yang dimotori oleh Leo, N, Ken, Hongbin, Hyuk, dan Ravi ini sudah pernah beberapa kali datang ke tanah air.

Kali ini kedatangan VIXX jadi jauh lebih spesial karena termasuk dalam rangakaian ‘VIXX Fan Meeting Tour Asia yang digelar di beberapa negara berbeda. Dimulai dari di Kuala Lumpur, Malaysia, dan diakhiri Bangkok, Thailand pada 30 Juli 2017 mendatang.

Indonesia sendiri kebagian jadwal pada 29 Juli 2017. Konser serta fan meeting ini nantinya akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta dan acaranya sendiri bakal dimulai pada pukul 6 sore.

VIXX termasuk salah satu group yang sukses di Korea Selatan dan di internasional. Tak hanya sederet album sukses, VIXX juga tercatat sebagai group band dengan fandom terbanyak ke-8.

Pencapaian internasional yang pernah diraih oleh boy band yang debut pada tahun 2012 ini pun sudah berderet. Salah satunya, single album yang selalu masuk ke dalam chart Billboard. Salah satunya, album “Hades” yang masuk ke dalam Billboard Songs World Digital Song Chart.

Di Korea Selatan sendiri, boy band dengan konsep cybord, voo doo, dan vampire ini pernah meraih penghargaan di Golden Disk Awards sebanyak tiga kali.

Jadi, sudah siap bertemu langsung dengan VIXX? Informasi lebih lanjut langsung klik ke website MyMusicTaste disini ya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 28, 2017 By

Ex Member Girl Group SISTAR, Bora Akui Pacaran Serius Dengan Feeldog ‘Big Star’

Top 10 Lists | By

14 Lagu Musim Panas Favorite Versi Boyband BTS

Music News | By

Produser LDN Noise Bocorkan Raw Audio “Monster” Milik EXO di KCON 2017