Zayn Rilis Musik Video 'Wild and Sexy' Untuk Single "Still Got Time" Feat PARTYNEXTDOOR

Oleh: naya - 22 Apr 2017

Zayn tak pernah tak membuat penggemarnya shock dengan rilisan-rilisan terbaru darinya. Kali ini, mantan member boy band One Direction tersebut meluncurkan musik video super sexy and wild untuk single terbaru "Still Got Time", yang merupakan kolaborasi apik dengan PARTYNEXTDOOR.

Proses syuting musik video ini sendiri sudah membuat heboh. Dimulai dari Zayn yang memberi kabar akan menggelar pesta 'liar' dengan sederet cewek-cewek cantik dan seksi, hewan-hewan, dan juga penari stripper. 

Pesta dan juga musik video tersebut digelar di rumah pribadi Zayn di London, yang terdiri dari 5 kamar tidur dan juga kolam renang. Proses syutingnya sendiri dilakukan bersamaan dengan pesta yang dimulai dari pukul 6 sore hingga 4 pagi.

Sebuah sumber memberi keterangan pada media, proses syuting untuk musik video Still Got Time berlangsung 'panas'. Dengan banyak wanita cantik, minuman, penari, dan juga musik yang sangat keras. Pada pukul 2 pagi mereka mengganti DJ dan pesta itu pun menjadi semakin liar.

Setelah dirilis, Still Got Time memang sama sekali tak mengecewakan. Dirilis tepat pada 20 April, single kolaborasi dengan PARTYNEXTDOOR tersebut mendapat respon positif dari penggemar, dan penikmat musik. Tak hanya karena musik videonya tentu saja, namun juga karena genre musik yang diusung oleh Zayn, yang termasuk musik EDM dengan sentuhan electro yang kental.

Yang mengherankan justru, meski pesta (dan musik video, tentunya) berlangsung begitu seksi menggoda, tak nampak adanya model cantik kekasih Zayn, Gigi Hadid.

https://www.youtube.com/embed/cHOrHGpL4u0

naya
More from Creative Disc