Quantcast

10 Lagu Dari Kpop Groups Ini Didedikasikan Untuk Fans

By - 3 weeks ago in Top 10 Lists

Kesuksesan para musisi, idol, penyanyi, dan aktor memang tak bisa lepas dari pengaruh fans. Terutama untuk Kpop groups yang peranan fans sangat besar untuk kesuksesan group tersebut. Karena itu tak heran bila para kpop groups ini lantas beberapa kali merilis lagu demi lagu yang khusus didedikasikan untuk fans.

Seringnya lagu yang diberikan khusus untuk fans ini menyiratkan rasa terima kasih. Namun tak jarang juga lagu yang didedikasikan merupakan single manis dengan lirik super romantis, yang sarat akan cinta seorang idola untuk penggemarnya. Penasaran lagu apa saja? Dibawah ini ya.

1. Super Junior – From U


Band yang saat ini masih dalam masa hiatus ini dikenal memiliki fans dengan jumlah yang tak sedikit. Dan pada album “Sexy Free and Single” yang dirilis 4 tahun lalu, Super Junior pun mempersembahkan lagu spesial untuk para penggemarnya.

From U dinyanyikan oleh tiga orang vokalis Super Junior Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung. Liriknya sendiri begitu manis, tak hanya berkisah tentang rasa cinta pada seseorang (fans -red), namun juga rasa terima kasih mendalam setelah bersama dalam suka dan duka.

2. EXO – Promise


Boy band EXO mengalami sederet skandal dan masa-masa sulit. Terutama setelah ditinggalkan oleh 3 orang member dari sub unit EXO-M. Rasa sakit hati fans, rasa cinta dan terima kasih untuk fans yang masih bertahan dan setia bersama-sama melewati masa sulit tersebut dituangkan EXO dalam lagu spesial, Promise.

Yang menjadikan lagu ini semakin spesial salah satunya karena lagu yang dirilis dalam repacked album “EXODUS” ini diciptakan oleh Chen, Lay, dan Chanyeol.

3. Big Bang – Last Dance


Lagu yang dirilis pada bulan Desember lalu ini memang tak secara khusus dikatakan merupakan lagu yang didedikasikan untuk fans. Namun momen perilisan serta lirik dalam lagu ini jelas menceritakan bahwa lagu yang ditulis oleh G-Dragon, T.O.P, dan Taeyang ini jelas tergambar bagaimana perasaan terdalam Big Bang untuk para fans. Terutama sebelum masa hiatus sementara sebelum kepergian T.O.P wajib militer.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | May 24, 2017 By

Steve Aoki Dan BTS Umumkan Rencana Kolaborasi Bersama

Top 10 Lists | By

10 Musik Video Rilisan Jepang Terbaik Dari Kpop Group

Music News | May 23, 2017 By

Bawa Pulang “Top Media Social Artist Award”, BTS Ingin Tampil Di Panggung Billboard Music Awards 2018