Quantcast

10 Lagu Kpop Paling Populer Di Korea Selatan Awal 2017

By - 5 months ago in Top 10 Lists

5. Bolbbalgan4 “Tell Me You Love Me” – 862,061


Penggemar musik Kpop internasional boleh saja tidak familiar dengan nama group Boolbbalgan4. Namun di negeri gingseng tersebut, group yang terdiri dari dua orang gadis “lulusan” ajang pencarian bakat ini meraih sukses besar. Salah satunya dengan single Tell Me You Love Me yang dirilis pada akhir bulan Desember tahun kemarin. Catatan lebih dari 800 ribu kali download pun didapatkan oleh group yang juga mendapatkan banyak penghargaan tersebut.

6. Soyou “I Miss You” – 835,291


Masih tak percaya dengan pengaruh kuat drama Korea Goblin di Korea Selatan? Kali ini soundtrack dari drama tersebut pun kembali menjadi lagu yang paling populer dan paling banyak didengarkan. Untuk lagu I Miss You ini sendiri, bahkan diakui kemana saja melangkah di pusat perbelanjaan di Seoul dan beberapa distrik lain di sekitarnya, pasti bisa mendengarkan lagu ini. Ya, saking populernya, soundtrack yang dinyanyikan oleh vokalis girl group Sistar tersebut diputar di toko-toko di sepanjang jalan.

7. Red Velvet “Rookie” – 814,316


Girl group dari SM Entertainment yang tengah mempersiapkan kedatangannya di Indonesia ini rupanya juga memiliki hits yang meraih popularitas luas. Rookie merupakan rilisan terbaru dari Red Velvet dan tak hanya meraih sukses di kalangan para penggemar saja. Namun juga pendengar musik secara luas. Ini mungkin salah satunya karena lirik super catchy dan musik dance pop yang seru dari lagu ini, ya?

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Dikritik Karena Waktu Promosi Group Terlalu Mepet, Ini Penjelasan SM Entertainment

Music News | August 10, 2017 By

Terungkap, Lagu Hits “Red Flavor” Milik Red Velvet Rupanya Dibuat Untuk Little Mix

Music News | August 8, 2017 By

Album Debut Jepang “#TWICE” Dari TWICE Raih Posisi Puncak Untuk Pertama Kali