Quantcast

10 Lagu Kpop Paling Populer Di Korea Selatan Awal 2017

By - 5 months ago in Top 10 Lists

8. Chanyeol & Punch “Stay With Me” – 809,788


Masih dari album soundtrack drama Goblin, kali ini single yang pertama kali dirilis dari member boy band EXO, Chanyeol yang berkolaborasi dengan Punch duduk di peringkat 8. Lagu yang dirilis pada awal bulan Desember ini setia berada di peringkat 10 besar di tangga lagu Melon sebagai lagu yang paling banyak didengarkan secara online dari bulan ke bulan. Kalau lagu ini sih bukan hanya karena the power of Goblin, karena Punch sendiri sudah sangat dikenal sebagai penyanyi papan atas di Korea Selatan.

9. Kwanghee X Gaeko “Your Night” ft. OhHyuk –794,599


Apa yang diharapkan ketika penyanyi-penyanyi indie dengan kemampuan vokal terbaik merilis single sebagai bagian dari acara Infinity Challenge? Merajai chart musik tentu saja. Perpaduan dari Gaeko, OhHyuk dan Kwanghee sendiri rasanya sudah sangat cukup untuk membawa lagu Your Night mendapatkan pencapaian digital yang tinggi. Dan memang benar saja.

10. Zion.T “The Song” – 726,607


Zion.T boleh saja “berharap” lagu The Song tidak menjadi populer. Namun single comeback dari album terbaru Zion.T dibawah agensi YG Entertainment tersebut tentu saja meraih popularitas tinggi. Tak heran sih, mengingat bagaimana musik di lagu ini begitu menarik dengan kualitas vokal Zion.T yang tidak pernah mengecewakan.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 16, 2017 By

Dikritik Karena Waktu Promosi Group Terlalu Mepet, Ini Penjelasan SM Entertainment

Music News | August 10, 2017 By

Terungkap, Lagu Hits “Red Flavor” Milik Red Velvet Rupanya Dibuat Untuk Little Mix

Music News | August 8, 2017 By

Album Debut Jepang “#TWICE” Dari TWICE Raih Posisi Puncak Untuk Pertama Kali