Quantcast

10 Popstar yang Pernah Tampil di Berbagai Film (Tapi Mungkin Tak Kamu Tahu)

By - 4 months ago in News Top 10 Lists

Berapa nama aktor dan aktris yang kamu tahu? Banyak pastinya. Tapi rasanya kamu tak akan tahu sederet nama popstar yang pernah tampil di berbagai film di bawah ini. Bukan hanya karena peran mereka yang termasuk kecil, namun mungkin kamu bahkan tak tahu karena penampilan yang mereka yang berbeda ketika tampil di berbagai film di bawah ini. Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini 10 popstar dengan penampilan (yang terlupakan) mereka di berbagai judul film.

1. Anchorman 2 (2013) – Drake

Siapa sangka rapper dari Kanada ini pernah mendapatkan peran sebagai supporting role di film Anchorman 2 di tahun 2013 lalu? Terlebih di film ini, Drake nampak menggoda seorang wanita dengan kata-kata yang cukup… fenomenal.

“Hey Ron Burgundy! Your lady’s got an ass like the Loch Ness Monster! That thing is mysterious… ever sought after…”

2. The Love Guru (2008) – Kanye West

Sebelum namanya menjadi the greatest living rock star seperti saat ini, Kanye West pernah mendapatkan peran kecil di film gagal, The Love Guru. Peran Kanye pun rupanya sangat kecil, namun salah satu yang paling mudah diingat adalah ketika ia berteriak “I love hockey” saat tengah menonton sebuah pertandingan hoki.

3. Poseidon (2006) – Fergie

Di masa kejayaannya, member group the Black Eyed Peas bisa dikatakan eksis dimana-mana. Bukan hanya dalam berbagai kolaborasi rilisan single, namun juga untuk film. Di PoseidonFergie mendapatkan peran sebagai seorang penyanyi bernama Gloria yang tampil di sebuah tahun baru, di New York. Penampilannya sebenarnya cukup apik di film tersebut.

4. The Aviator (2004) – Gwen Stefani

Para penonton film besutan sutradara ternama Martin Scorsese mungkin tak menyadari (atau bahkan melupakan) penampilan apik Gwen Stefani di film The Aviator. Untuk film ini sendiri, Gwen Stefani memerankan karakter Blonde Bombshell, Jean Harlow. Sayangnya, kepopuleran dan keapikan akting dari penyanyi ternama ini over-shadowed dengan penampilan Cate Blanchett sebagai Katharine Hepburn.

5. Precious (2009) – Mariah Carey

Precious bukan film pertama yang dibintangi oleh penyanyi dengan range suara 5 oktaf ini. Sebaliknya, Mimi sudah pernah tampil di film Glitter pada tahun 2001 lalu, kemudian disusul penampilan tak terduga di Divatown. Dan peran kecil di State Property 2 (2005). Namun tak pernah ada yang menyangka, Mimi justru berhasil menunjukan akting yang bagus, ketika ia paling sedikit mendapatkan spotlight. Salah satunya di film yang paling depressing di tahun 2000-an ini.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

3 Responses to “10 Popstar yang Pernah Tampil di Berbagai Film (Tapi Mungkin Tak Kamu Tahu)”

  1. a says:

    jangan lupa ada Demi Lovato di salah satu episode Season 2 Prison Break

  2. Abdul Jalil says:

    chester bennington (linkin park) bisa dimasukin juga kayaknya..secara dia jadi cameo di film Crank ama Crank High Voltage.

Leave a Reply

Related Articles

Album of The Day | September 23, 2017 By

Album of the Day: Bobby “Love and Fall”

Music News | September 22, 2017 By

Fergie Adalah Rapper Stylish Di Video ‘Like It Ain’t Nuttin”

Music News | By

Gwen Stefani Umumkan Album Natalnya, “You Make It Feel Like Christmas”