Quantcast

Absen Dari Group, ‘AOA’ Choa Dirumorkan Pacari Seorang CEO Perusahaan Game

By - 1 year ago in Music News

Drama absennya Choa dari aktifitas promosi group AOA sepertinya semakin mendekati ujung pangkalnya. Setelah sebelumnya agensi mengungkap bahwa Choa memang “absen”, tanpa memberi banyak keterangan, kali ini justru muncul pemberitaan sang vokalis utama berpacaran dengan seorang CEO dari perusahaan game Najin.

CEO Lee Suk Jin dikabarkan oleh media dari Seoul, Korea Selatan memiliki hubungan dengan member AOA, Choa. Meski tak diungkapkan apakah hubungan ini menjadi alasan dibalik absennya Choa dari promosi group AOA.

Hubungan keduanya, rupanya dibantu oleh Super JuniorHeechul yang kenal dengan Lee Suk Jin berkat ketertarikan pada game. Lee Suk Jin sendiri sebelumnya diketahui sebagai die hard fans Choa. Hingga akhirnya keduanya berpacaran.

Mengetahui adanya pemberitaan tersebut, FNC Entertainment selaku agensi AOA membantah hubungan tersebut.

“Setelah mengonfirmasi dengan Choa, kami memastikan ia tak menjalin hubungan dengan Lee Suk Jin. Keduanya hanya teman dekat dan pemberitaan sebelumnya salah,”

Walau begitu, komunitas gamer Korea Selatan disebutkan sudah sangat mengetahui adanya hubungan antara Lee Suk Jin dengan Choa. Mengingat Lee Suk Jin sendiri bukan lagi sosok yang asing bagi komunitas pencinta game di negara tersebut.

Di sisi lain, Choa justru mengunggah foto melalui akun Instagram resminya, yang mengungkap mengenai alasan mengapa ia absen dari group.

Menurut Choa, dirinya sudah berencana absen dari AOA sejak bulan Desember lalu. Dan hal ini disetujui oleh FNC Ent. Jadi, absennya dari aktifitas promosi group AOA bukan “tiba-tiba” dan sepenuhnya karena beristirahat.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 16, 2018 By

Hayley Williams Sakit, Konser Paramore di Jakarta Hari Ini Batal

Music News | February 8, 2018 By

Chlara Rilis Single Anyar “Baby Just Let Me Go” Versi Akustik

Music News | By

Iyaz Siap Bawakan “Solo” dan “Replay” Pada Tur Spesial Asia di Immigrant, Jakarta