Agensi Konfirmasi Aktor Kim Woo Bin Didiagnosa Menderita Kanker Nasopharynx

Oleh: naya - 25 May 2017

Nama aktor Kim Woo Bin rasanya sudah tak asing lagi untuk penggemar drama Korea. Kim Woo Bin mencatatkan karir panjang di dunia hiburan Korea Selatan dengan sederet drama sukses yang ia bintangi. Namun kali ini, bukan berita tentang drama Kim Woo Bin yang laris manis. Melainkan mengenai sang aktor yang didiagnosa dengan kanker.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh agensi, SidusHQ, Kim Woo Bin dipastikan mengidap penyakit kanker Nasopharynx. Kanker ini sendiri, menyerang bagian belakang tenggorokan, langit-langit mulut serta hidung dan kepala.

Untungnya, Kim Woo Bin mengetahui mengenai penyakit tersebut ketika masih dalam tahap paling awal. Sehingga belum terlambat untuk melakukan penanganan medis. Walau dengan terpaksa, sang aktor harus absen untuk sementara waktu demi proses penyembuhan.

Penyakit kanker Nasopharynx sendiri, hingga saat ini belum diketahui penyebabnya. Namun Kim Woo Bin mengaku mengalami beberapa gejala aneh selama beberapa minggu terakhir sebelum akhirnya memeriksakan diri ke rumah sakit. Dan didiagnosis dengan penyakit kanker Nasopharynx.

Di sisi lain, aktris Shin Min Ah, kekasih Kim Woo Bin mengaku dirinya mengetahui tentang penyakit yang dialami oleh sang kekasih dan akan bersama-sama melalui proses penyembuhan. Fans, yang mendengar mengenai berita tersebut pun menunjukan dukungan mereka untuk Kim Woo Bin memulai proses pengobatan dan terapi. Yang pastinya akan sangat panjang.

naya
More from Creative Disc