Akhirnya! Dengar Lagu Terbaru Persembahan Selena Gomez, 'Bad Liar'

Oleh: admincd - 19 May 2017

Calling all Selenators!

Setelah harus puas dulu dengan rangkaian teaser yang dirilisnya, akhirnya single baru Selena Gomez, 'Bad Liar', bisa didengarkan juga.

Apakah 'Bad Liar' sesuai dengan penantiannya? Rasa-rasanya memang bisa. Lagunya pas sebagai banger musim panas, karena catchy meski kental dengan bass berat dan tepukan tangan, yang melatar vokal Selena yang lembut dan manis.

Jika ada yang menganggap lagunya terdengar familiar karena memang memiliki kemiripan dengan lagu klasik milik talking Heads, 'Psycho Killer'. Label Selena, Interscope, kabarnya memainkan 'Bad Liar' kepada gitaris band era 80-an tersebut, David Byrne, dan ternyata ia sangat menyukainya. Tidak heran jika gitaris berusia 65 tahun tersebut memberi restu untuk penggunaan riff lagunya untuk lagu Selena.

"I was walking down the street the other day/ Trying to distract myself/ Then I see your face/ Ooh, you got someone else/ Trying to play it coy/ Trying to make it disappear/ But just like the battle of Troy/ There's nothing subtle here," begitu nyanyi Selena tentang dirinya sebagai pembohong yang buruk karena menyembunyikan rasa cemburunya.

'Bad Liar' diperkirakan akan terdapat dalam album baru Selena. Penyusulan perilisan single ini, Selena kabarnya akan hadir di atas pentas Billboard Music Awards 2017 di tanggal 21 Mei.


admincd
More from Creative Disc