Anne-Marie Mengajak Ed Sheeran Untuk Menyanyikan 'Ciao Adios' Dalam Versi Akustik

Oleh: admincd - 12 May 2017

Penyanyi pendatang baru asal Inggris yang namanya tengah menanjak, Anne-Marie, telah mengajak sang superstar Ed Sheeran untuk membantu menyanyikan hit single miliknya, 'Ciao Adios', dalam versi akustik.

Pasangan ini membawakan lagu pop catchy tersebut di belakang panggung sebuah konser dan tampaknya bertekad untuk bersenang-senang saat menyanyikan lagu tentang putus cinta ini.

"Merupakan hal terbaik yang pernah aku alami melakukan world tour bersama manusia ini," tulis Anne-Marie di caption videonya di YouTube.

Melihat kolaborasi apik ini, mungkin sudah saatnya bagi Ed untuk membantu Anne-Marie dengan menulis sebuah lagu hit lain? Mungkin saja. Tapi sejauh ini performa Anne-Marie di dunia musik baik-baik saja.

Ia telah sukses wara-wiri di tangga lagu, kecuali Amerika, dengan bop tahun 2016-nya, 'Alarm'. Banger yang agak mirip dengan lagu Rihanna di era "Unapologetic" tersebut sukses besar di kawasan Eropa. Menyusul kemudian kolaborasi bersama Clean Bandit dalam 'Rockabye' yang tercatat sebagai salah satu lagu tersukses di tahun 2017 ini.

Dengar koloaborasi akustik Anne-Marie dan Ed Sheeran di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc