Ariana Grande Ajak Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus Untuk Konser Amal Manchester

Oleh: admincd - 31 May 2017

Ariana Grande akan kembali ke kota Manchester akhir pekan ini guna mengumpulkan uang untuk para korban peristiwa pengeboman yang terjadi di luar konsernya pada pekan lalu dan keluarga mereka. Tapi Ariana tidak sendiri karena akan ada nama-nama besar yang akan menemani dirinya.

Mereka adalah Justin Bieber, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams dan Usher, yang telah terkonfirmasi sebagai di antara line-up untuk konser amal. Berjudul "One Love Manchester", konser amal ini juga akan menampilkan barisan artis dari Inggris, seperti Coldplay, Take That dan Niall Horan.

Konser akan berlangsung pada Minggu, 4 Juni, di Emirates Old Trafford Cricket Ground. Tiket akan dijual pada 1 Juni. Bagi yang menghadiri konser Manchester Ariana pada tanggal 22 Mei bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis. Konser juga akan ditayangkan oleh BBC. Semua keuntungan yang didapat akan disalurkan pada "We Love Manchester Emergency Fund" yang dibentuk oleh Manchester City Council bekerjasama dengan Palang Merah Inggris.


admincd
More from Creative Disc