Quantcast

Begini Reaksi Mengejutkan PewDiePie Untuk Lagu-lagu Hits BTS dan G-Dragon

By - 7 months ago in Music News

PewDiePie mungkin bisa dianggap sebagai user Youtube dengan jumlah penggemar, dan juga pengikut paling banyak. Channel YouTube miliknya saja saat ini sudah diikuti lebih dari 55 juta pengguna. Menjadikan PewDiePie sebagai channel YouTube dengan subscribers paling banyak. Lalu, bagaimana ketika PewDiePie membuat reaksi video untuk G-Dragon, BTS, dan beberapa fenomena Kpop lain?

Sebelum video berlangsung lebih jauh, PewDiePie mengaku awalnya berniat membuat video untuk “mengolok-olok” Kpop. Namun akhirnya, ia juga tak menyangka malah menjadi tertarik dengan industri musik dari Korea Selatan ini.

PewDiePie sendiri dikenal sebagai fans dari G-Dragon, yang juga ia tunjukan dalam video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali tersebut. Setelah itu, YouTuber yang awalnya lebih sering membuat video mengenai game ini pun mulai mendengarkan lagu demi lagu hits milik boy band BTS.

Yang pertama menarik perhatian PewDiePie mengenai BTS adalah tampilan musik video yang dinilai sangat apik. Dan diakui menjadi daya tarik paling kuat dari boyband tersebut. Berikutnya baru pada bagaimana group tersebut melakukan koreografi dance mereka.

Walau nampaknya memuji BTS untuk beberapa hal, bahkan mengikuti akun Twitter resmi group tersebut, PewDiePie juga mengungkap beberapa hal yang kurang ia sukai dari BTS. Seperti musik dan lagunya sendiri yang dinilai bukan type-nya. Juga, bagaimana member BTS tidak terlihat tampan bila sendirian. Namun ketika mereka bersama-sama, baru akan nampak attractive.

Video dari PewDiePie ini pun menuai banyak kontroversi dari ARMY. Beberapa, merasa geram dengan bagaimana PewDiePie menyampaikan sindiran. Tonton di bawah ini ya untuk lebih lengkapnya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

The Script Dipastikan Bawa “Freedom Child Tour” Live di Jakarta April 2018 Mendatang

Music News | By

Incubus Siap Kembali Sapa Penggemar Lewat “Incubus Live in Jakarta” Februari 2018

Music News | By

Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras Untuk Single Pre-release “Unlock It”