Quantcast

Boyzlife Siap Gelar Konser Perdana Di Jakarta

By - 6 months ago in Music News

Boyzlife adalah duo yang terdiri atas dua mantan anggota boyband era 90-an dan awal 2000-an, Boyzone dan Westlife, yaitu Keith Duffy dan Brian McFadden. Duo kolaboratif ini tentu saja cukup mendapat tempat di penggemar baik Boyzone dan Westlife.

Kini, Full Color Entertainment, bekerjasama dengan Tata Enterprise dan Hotel Sultan Jakarta, akan menggelar konser perdana Boyzlife di Jakarta, pada 21 Mei 2017 mendatang. Istimewanya, ini juga akan menjadi debut konser Boyzlife di Asia Tenggara.

Konsep yang akan diusung Boyzlife adalah ‘Story’, ‘Laughter’ dan ‘Music’. Dijadwalkan berdurasi 90 menit, dalam konser Boyzlife dipastikan tidak hanya akan bernostalgia dengan penonton, namun juga bersenda gurau dan bernyanyi bersama. Akan ada lebih dari 18 lagu yang akan mereka bawakan, termasuk hits dari Boyzone maupun Westlife, seperti ‘Flying Without Wings’ (Westlife), ‘No Matter What’ (Boyzone), ‘Love Me for A Reason’ (Boyzone) dan ‘If Let You Go’ (Westlife).

Tiket akan tersedia dalam 3 kelas, yaitu:

1. Special Diamond VVIP M&G* : Rp 2.500.000 *(including dinner & soundcheck experience)
2. Diamond VVIP – Meet & Greet : Rp 1.950.000
3. Diamond VVIP* : Rp 1.350.000 *(numbered seating)
4. Gold * : Rp 850.000 *(free seating)
5. Silver* : Rp 495.000 *(standing)

Seating plan bisa dilihat di bawah ini:

Tiket dijual mulai hari ini dan dibuka pada jam 12.05 WIB melalui @rajakarcis, @tiketcom dan ticketbox resmi, @bookmyshowid. Secara offline tiket dapat dibeli di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19 Jakarta dan Hotel Sultan Jakarta, serta juga akan menyusul dijual di seluruh gerai Familymart dan Indomaret.

Mengingat konsep konser adalah ballroom, maka kapasitas tempat akan sangat terbatas, terutama untuk tiket meet and greet.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda, dapat memastikan 100% kehadiran dan kedatangan Boyzlife di Jakarta, 21 May 2017 nanti. Adapun di sesi “Story” nanti, Keith dan Brian akan saling berbagi cerita dengan fans tentang kisah ‘behind the scene’ selama mereka tur bersama Boyzone dan Westlife.

Selain penampilan Keith dan Brian, Delon Idol 1 akan tampil sebagai opening act. Delon akan tampil membawakan beberapa lagu miliknya sendiri dan juga lagu andalannya setiap tampil yaitu ‘You Raise Me Up’ – yang kebetulan pernah dipopulerkan juga oleh Westlife beberapa tahun silam.

Busana yang akan dikenakan oleh Boyzlife nanti adalah hasil rancangan Cynthia Tan. Merupakan suatu kebanggan tersendiri nantinya ketika nanti mereka tampil mengenakan busana karya Cynthia Tan.

Konser Boyzlife ini akan menjadi konser pertama yang diadakan di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Konsep Lagoon Garden sangat menarik untuk dijadikan salah satu venue konser terbaru di Jakarta.
Duh, semakin penasaran kan gimana penampilan Boyzlife nanti di Jakarta?

Segera beli tiketnya baik secara online maupun offline ya! Nanti kita nostalgia bareng tanggal 21 May 2017! Be there!

Teks:
Haris & Ivy Agrina

A fangirl with feels, loves band members, pizza & ice cream.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 17, 2017 By

Cher Bergabung Sebagai Salah Satu Pemain “Mamma Mia! 2”

Music News | By

‘Rockstar’ Milik Post Malone Singkirkan ‘Bodak Yellow’ Cardi B Dari Posisi Juara Billboard Hot 100

Music News | By

Sia Umumkan Album Natal Perdananya, “Everyday Is Christmas”