Capital Summertime Ball Bakal Dimeriahkan Shawn Mendes, Charlie Puth, Maroon 5, Little Mix dan Banyak Lain

Oleh: naya - 10 May 2017

Capital Summertime With Vodafone  selalu menjadi salah satu festival musik yang ditunggu setiap tahunnya. Terlebih untuk tahun ini, dimana nama-nama musisi besar sudah siap menjadi bagian dari festival yang akan digelar di The SSE, Wembley, London pada 10 Juni nanti.

Bakal tampil di tak kurang dari 80 ribu penonton, para musisi, group, dan penyanyi yang ditampilkan pun bukan yang sembarangan. Awalnya, diumumkan beberapa nama musisi dan penyanyi yang akan tampil. Seperti Shawn Mendes, selain juga akan tampil Maroon 5, Zara Larsson, Charlie Puth, Stormzy, Clean Bandit, Jax Jones dan Raye.

Menyusul nama-nama musisi kelas dunia tersebut, Capital Summertime Ball yang akan hadir nanti, ada Little Mix, Rag'n'Bone Man dan Sean Paul. Tak ketinggalan, juga ada Julia Michaels, Zedd, Louisa Johnson dan JP Cooper yang sudah dipastikan menjadi line up di festival musik bergengsi tersebut.

Shawn Mendes, sebagai salah satu line up pertama yang diumumkan menunjukan rasa tidak sabarnya atas ajang festival musik tersebut. Pelantun hits Treat You Better ini pun menyebut dirinya belum pernah tampil di festival sebesar Summertime Ball, dan nanti akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

"Saya tak pernah melihat orang sebanyak itu di depan saya. Jadi tentu saja saya merasa sangat bersemangat.. Saya akan melihat apakah saya bisa membuat semua penonton bernyanyi bersama. Sebenarnya saya tak pernah membuat 80 ribu orang bernyanyi bersama saya, jadi mari lihat bisa atau tidak saya melakukan itu,"

Tiket untuk festival ini bisa didapatkan di www.capitalfm.com/summertime-ball mulai 11 Mei pukul 8 pagi waktu setempat. Sedangkan penjualan tiket exclusive VIP pre-sale dimulai pada 10 Mei.

https://www.youtube.com/embed/TCwMvDIQVAo

naya
More from Creative Disc