Dawin Kembali Merilis Dance Video Track Unggulan 'Animations' Dari Album "Errors"

Oleh: naya - 06 May 2017

Seperti diketahui, Dawin merilis album "Errors" pada 31 Maret lalu secara independen. Dan sejak saat itu, beberapa lagu unggulan dari album tersebut sudah meraih banyak perhatian. Mulai dari Pepper Spray hingga beberapa lagu lain dari full-lenght album studio tersebut. Dan kali ini, Dawin kembali merilis musik video untuk lagu unggulan yang lain, Animations.

Promotional video untuk track tersebut dirilis pada 3 Mei kemarin, dan menjadi track ketiga dari penyanyi, produser, dan pencipta lagu dari Amerika Serikat tersebut.

Sebelumnya, Dawin sudah lebih dulu merilis dance video untuk dua track unggulan, yang menjadi bagian dari promosi album "Errors" tersebut. Track Shenanigans dan juga main track untuk album tersebut, Pepper Spray dibuatkan musik dance video yang sangat apik. Dance video tersebut digarap oleh sutradara Clay Boonthanakit.

Kedua musik video ini seakan memilii garis merah yang berhubungan, yakni dengan suasana malam serta musik dance electro yang memang menjadi ciri khas dari Dawin.

Sedangkan untuk Animations, yang nampak lebih pada aura summer dance musik, yang juga dihadirkan pada musik video. Mengambil setting lokasi di pantai, musik video ini seakan menjadi guide untuk bagaimana menghabiskan musim panas nanti.

Tracklist Errors

  1. Shenanigans
  2. Tetris
  3. Don’t Want You to Runaway
  4. Uneven
  5. Animations
  6. Pepper Spray
  7. Assumptions
  8. Can We All Just Get Along
  9. Errors
  10. Cut ‘Em Off

https://www.youtube.com/embed/rCprkDDs3mc

naya
More from Creative Disc