Demi Lovato dan Cheat Codes Masuk Dalam Dimensi Berbeda Di Video "No Promises"

Oleh: naya - 18 May 2017

Cheat Codes sudah jelas tengah berusaha untuk masuk ke dalam industri musik pada tahun ini. Dan menjadi "besar" secara global. Tak hanya dengan rencana perilisan album, namun juga dengan sederet single yang dirilis bersama dengan nama-nama papan atas di industri musik. Seperti kali ini, Cheat Code menggandeng diva musik dunia, Demi Lovato untuk single "No Promises".

Musik video untuk single kolaborasi No Promises resmi dirilis pada 16 Mei kemarin. Video klipnya sendiri cukup menarik dengan tiga orang member Cheat Codes,  Trevor Dahl, Kevin Ford dan Matthew Russell masuk ke dalam dimensi lain bersama dengan Demi Lovato.

Dengan tone yang cukup gelap, musik video tersebut untungnya tetap cocok untuk single No Promises yang sarat dengan elemen EDM di dalamnya.

Meski musik videonya baru saja dirilis, single No Promises sendiri sebenarnya sudah diluncurkan secara digital pada 25 Maret kemarin. Lagu ini digadang-gadang menyusul kesuksesan mega hits dari Cheat Codes,  “Shed a Light” yang merupakan hasil kolaborasi dengan David Guetta dan Robin Schulz pada November lalu.

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

No Promises sendiri, meraih sukses cukup besar dengan masuk ke dalam berbagai tangga lagu di seluruh dunia dan mendapatkan lebih dari 50 juta kali streaming di Spotify. Walau, belum berhasil masuk ke dalam chart dari Billboard.

Single No Promises diciptakan oleh Cheat Codes sendiri bersama dengan Demi Lovato, dan Jackson Foote, Ari Leff dan Emma Block. Sedangkan musik videonya disutradarai oleh Hannah Lux Davis.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=1&v=jn40gqhxoSY

naya
More from Creative Disc