Ed Sheeran Akan Membantu Liam Payne Di Album Solonya

Oleh: admincd - 12 May 2017

Sebagai satu-satunya anggota One Direction yang belum merilis proyek solonya, Liam Payne tampaknya ingin benar-benar melakukan perencanaan yang matang untuk itu. Oleh karenanya, tidak heran jika ia meminta bantuan kepada seorang mega bintang yang namanya sepertinya tercatat di banyak hit masa kini, Ed Sheeran.

Menurut sebuah sumber kepada The Sun, Liam dan Ed telah berteman semenjak lama, tepatnya semenjak Ed menulis lagu untuk album debut One Direction. Kini kolaborasi antara Liam dan Ed akan segera terwujud dalam waktu yang sangat dekat, demikian ungkap sang sumber.

Selain kepiawaian dalam menulis lagu, Liam juga diuntungkan dengan hadirnya Ed di albumnya, karena akan memperluas pangsa pendengar tidak hanya sebatas kalangan penggemarnya saja. Ed sendiri sudah pernah menyebutkan jika ia sedang bekerjasama dengan seorang anggota 1D, namun bukan Harry Styles. Oleh karenanya bisa dipastikan jika sosok tersebut adalah Liam.

Liam sendiri baru saja merilis sebuah teaser untuk video klip single pertamanya melalui Instagram. Masih belum diketahui judul atau kapan rilis single tersebut, namun jika menilik teasernya, bisa jadi dalam waktu dekat. Di dalam klip 5 detik tersebut terlihat Liam memamerkan tubuhnya yang telanjang dada, sementara ia berjoget ditemani beat lagu yang catchy.

?

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

admincd
More from Creative Disc