Quantcast

Ffion Persembahkan Debut EPnya, “Bad Habits”

By - 1 month ago in Music News

Setelah sebelumnya kita sempat mengenal siapa itu Ffion saat merilis single berjudul ‘I Miss U’, kini siapkan diri karena ia akan segera merilis sebuah EP yang akan menjadi debutnya.

Berjudul “Bad Habits”, EP akan dirilis pada tanggal 22 Juni. Akan ada 6 lagu yang terdapat dalam EP ini termasuk single yang sudah dirilis oleh penyanyi berdarah Inggris yang berbasis di Singapura ini, termasuk ‘I Miss U’.

Seraya pengumuman “Bad Habits”, maka dirilis pula sebuah single baru oleh Ffion yang berjudul ‘Rumours’ yang sudah tersedia untuk dinikmati di berbagai patform musik digital, seperti iTunes, Apple Music, Spotify bahkan YouTube. Menurut Ffion, ‘Rumours’ merupakan track paling mentah di EP “Bad Habits”, baik secara emosional maupun vokal.

Lagunya berkisah tentang perasaan terjebak di putaran gosip dan mencoba keluar dari dalamnya. Menurut Ffion proses penulisan lagu cukup sulit, karena ia enggan mengangkat topik yang menjadi tema lagu, karena berpusat tentang sosok dirinya di masa lalu dan ia berniat untuk menutup sang sosok rapat-rapat. Namun dengan bantuan sang produser, GROSSE, yang menyebutkan jika Ffion tidak membicarakan tentang lagunya, maka masalah tadi akan terus mempengaruhi dirinya.

Untuk merayakan perilisan EP miliknya tadi, Ffion akan melakukan konser pertamanya di The Substation, Singapura, pada tanggal 23 Juni. Tiket tersedia untuk dibeli di ffionbadhabits.peatix.com.

Berikut tracklist untuk “Bad Habits”

1. Rumours
2. I Miss U
3. 14 Grand
4. With U
5. I Got You
6. Trippin’

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 28, 2017 By

Haim Umumkan Sebuah Film Dokumenter Untuk Album Baru Mereka, “Something To Tell You”

Music News | By

Nick Jonas Siap Berpesta Dalam Video Untuk Single Barunya, ‘Remember I Told You’

Music News | By

Ed Sheeran Bantah Tuduhan Jika Ia Tidak Bernyanyi Live Di Glastonbury