Quantcast

Foo Fighters Pastikan Konser di Singapura, 26 Agustus 2017

By - 3 months ago in Music News News

Foo Fighters, band asal Seattle, Amerika Serikat yang dibentuk oleh drummer Nirvana, Dave Grohl pada tahun 1994 ini dipastikan untuk kembali tampil di Singapura pada 26 Agustus mendatang dengan promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM. Ini merupakan kedatangan kedua mereka, semenjak dua dekade lalu, tepatnya di tahun 1996. Sedangkan di tahun 2002 lalu, Foo Fighters sempat membatalkan konser mereka di Singapura karena alasan kesehatan Dave Grohl.

Untuk penjualan tiket konser ini, baru akan dibuka pada hari Selasa, 23 Mei 2017 melalui www.sportshubtix.sg . Adapun kategori tiket yang tersedia adalah SGD 238 dan SGD 168 untuk tiket berdiri, sedangkan untuk tiket duduk dibagi dalam empat pilihan yaitu, SGD 238, SGD 198, SGD 168, dan SGD 128.

Foo Fighters beranggotakan Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett dan Pat Smear ini telah merilis 8 album dan meraih 11 Grammy Awards. Dimulai sejak 22 tahun silam, sejak perilisan debut album “Foo Fighters” di tahun 1995 lalu, nama mereka semakin dikenal tak hanya di Amerika Serikat, tapi di seluruh dunia. Sejumlah hits lagu mereka adalah Learn To Fly, All My Life, Times Like These, Best Of You, The Pretender, Walk, These Days, This Is A Call, Everlong, Monkey Wrench, My Hero, Something From Nothing dan masih banyak lagi.

Tak hanya di Singapura, Foo Fighters juga bakal menggelar konsernya di Seoul, Korea Selatan pada 22 Agustus dan juga di Bangkok, Thailand pada 24 Agustus.

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 27, 2017 By

Dave Grohl Bertekad Untuk Memecahkan Rekor Menyumpah Glastonbury Adele

Music News | June 21, 2017 By

Foo Fighters Hadirkan Lagu Baru, ‘Lah Di Da’, Umumkan Tur Dan Album “Concrete and Gold”

Creative Disc Exclusive Single | June 5, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 05 June