Quantcast

‘For My Dear’, Fanmeeting Sekaligus Reuni Lee Dong Wook dengan Indonesia

By - 5 days ago in Music News

Aktor second lead di drama ‘Goblin’, Lee Dong Wook, tiba di Jakarta pada Kamis (18/5/2017) malam. Berbeda dengan pemeran utama ‘Goblin’, Gong Yoo, yang hanya mampir sebentar di bandara sebelum bertolak ke Lombok, Lee Dong Wook mengunjungi Indonesia untuk sebuah event fanmeeting di Jakarta yang rencananya akan digelar pada Sabtu (20/5/2017). Satu hari menjelang acara itu, Lee Dong Wook menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah wartawan untuk melakukan press conference fanmeeting bertajuk ‘For My Dear’ di Kota Kasablanka pada Jumat (19/5/2017). Di situ aktor kelahiran 6 November 1981 itu mengejutkan awak media tentang sebuah fakta antara dirinya dan Indonesia. Ternyata 10 tahun yang lalu, Lee Dong Wook sudah berkunjung ke Tanah Air untuk promosi drama berjudul ‘My Girl’ yang diperankannya bersama Lee Jun Ki dan Lee Da Hae.

“Sebenarnya aku sekitar 10 tahun yang lalu pernah ke sini untuk promo ‘My Girl’. Tapi memang baru kali ini mengadakan fanmeeting sendiri,” katanya. Di press conference hari ini Lee Dong Wook tampak kasual menggunakan kemeja putih berbalut blazer hitam. Rambut belah tengahnya yang agak berantakan bisa banget bikin cewek jerit-jerit. Karena kedatangannya untuk fanmeeting kali ini adalah yang pertama, pria yang pernah tampil dalam variety show ‘Roommate’ itu juga menaruh ekspektasi besar kepada sambutan fans Indonesia.

“Ya ekspektasinya tinggi sekali. Lagipula kesempatan saya untuk datang ke sini juga jarang-jarang. Jadi ketika memilih tujuh negara untuk tur Asia ini saya memasukkan Indonesia karena saya ingin sekali balik ke sini setelah kunjungan 10 tahun yang lalu,” lanjutnya.

Di acara fanmeeting besok, Lee Dong Wook ingin menampilkan sesuatu yang tidak terlupakan. Yang jelas konsepnya adalah lebih dekat dengan fans. Mengaku tidak bisa menyanyi dan menari, sang aktor punya amunisi khusus untuk membuat acara jumpa penggemarnya tidak terlupakan. Yaitu dengan berbagai permainan dan momen-momen istimewa.

“Ya saya kan bukan penyanyi ataupun dancer. Demi fans aya sudah mempersiapkan banyak hal lain seperti interaksi dan games yang langsung melibatkan penggemar di panggung. Jadi kami bisa main bersama. Bisa foto bersama. Pokoknya supaya tidak ada jarak antara saya dan fans. Saya juga berharap bisa melihat wajah fans di Indonesia dengan lebih jelas. Jadi bisa menghabiskan waktu bersenang-senang bersama,” lanjutnya.

Aktor yang sebelumnya juga pernah bermain dalam drama berjudul ‘Blade Man’ itu menunjukkan kerendahan hatinya dalam menjawab beberapa pertanyaan. Terlebih tentang drama ‘Goblin’ yang membuat semua fans K-Drama di Indonesia jatuh hati. Lee Dong Wook menolak menyebut penampilannya dalam ‘Goblin’ adalah salah satu faktor sukses drama itu. Tapi lebih suka jika kesuksesan ‘Goblin’ dilihat dari kerja keras semua orang yang terlibat di dalamnya. Ya pemain seperti Gong Yoo dan Yoo In Na, sutradara, juga penulis skenario Kim Eun Sook yang namanya sudah populer dan jadi rebutan semua stasiun televisi.


“Daya tarik ‘Goblin’ terletak pada skenarionya. Kim Seun Sook bisa membangun jembatan penghubung antara penonton dan cerita yang ada di dalamnya. Sebenarnya ‘Goblin’ juga terkenal berkat aktor dan aktris yang bermain di sana. Saya sih cuma kena imbas dari popularitas mereka saja,” ujarnya.

Lee Dong Wook janji akan tampil bersemangat dan enerjik di fanmeeting besok. Tapi ada syaratnya: fans juga harus menunjukkan semangatnya. Karena buat Lee Dong Wook, semangat yang diberikan penonton bisa menular dan juga bisa membuatnya jadi lebih berenergi saat tampil di atas panggung. Sampai jumpa besok, Lee Dong Wok!

Simak video greeting Lee Dong Wook

Fanboy Kpop sejak dahulu kala

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | May 22, 2017 By

Romantisnya Kencan Bareng Ahjussi Lee Dong Wook di Fanmeeting “For My Dear”

Music News | April 28, 2017 By

Siap Bertemu Grim Reaper ‘Goblin’? Ini Detail Fan Meeting Lee Dong Wook ‘For My Dear’

Concerts Review | April 8, 2017 By

So Ji Sub Fanmeeting “Twenty” The Moment in Jakarta; So Gan Zi, So Real