Hailee Steinfeld Terlihat Seperti 'Most Girls' Di Video Barunya

Oleh: admincd - 25 May 2017

Terimakasih kepada Hailee Steinfeld, maka semangat Girl Power tidak pernah padam. Sang penyanyi sekaligus aktris yang baru berusia 20 tahun ini baru saja merilis sebuah video musik untuk single barunya, 'Most Girls'. Dan Hailee dengan penuh dedikasi menghadirkan semangat "fierce" untuk klip bagi lagu tentang girl empowerment ini.

Di awal klip, terlihat Hailee yang mengkonfrontir seorang cowok yang mengatakan jika dirinya tidak terlihat "seperti gadis biasa". Kemudian Hailee bertranformasi menjadi aneka rupa perempuan muda; mulai dari diva karpet merah yang gelamor hingga petinju yang penuh memar.

Tujuannya tentu saja adalah memberi penekanan jika para gadis juga bisa melakukan apapun yang ingin mereka lakukan. Di akhir klip Hailee bergabung bersama serangkaian gadis yang mengenakan label di kaus mereka, mulai dari "gritty" hingga "fearless", "focused" hingga "feisty".

Meski mengandung pesan yang serius, namun Hailee mengemas videonya dengan ringan dan "fun", sehingga tetap mudah dinikmati. 'Most Girls' dimbil dari album debut Hailee yang akan segera dirilis. Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc