Hardwell Ajak Austin Mahone Untuk Single Barunya, 'Creatures of the Night'

Oleh: admincd - 16 May 2017

Super DJ asal Belanda, Hardwell, punya lagu baru. Tapi bukan sekedar club-banger biasa saja, karena sepertinya Hardwell ingin menghadirkan sesuatu yang agak berbeda dengan lagunya.

EDM tentu saja masih menjadi usungan, namun untuk sub-genre Hardwell memilih menghadirkan lagu dengan beat dan tempo yang lebih kalem, yaitu future bass. Ini mungkin karena Hardwell ingin mengangkat tema yang cukup penting dalam lagunya, self-empowerment.

Mengingat lagu memiliki kandungan muatan pesan inspirasional, maka ia mengajak penyanyi yang diharapkan bisa menunaikan tugas sebagai pembawa lagu dengan baik. Untuk itu terpilihlah penyanyi muda Austin Mahone yang sepertinya tidak main-main dalam menjalankan tugasnya. Dengan vokalnya yang intens, Austin pun menyanyikan lagunya.

Meski begitu Hardwell tetap ingin menyajikan sebuah lagu yang catchy, sehingga secara melodi lagu terdengar cukup renyah, dan pastinya easy listening, serta memiliki hook yang mengandalkan synth dengan baik.

'Creatures of the Night' dirilis Hardwell melalui labelnya sendiri, Revealed Records, pada tanggal 12 Mei yang lalu. Coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc