Harry Styles Terbang Tinggi Di Video Untuk 'Sign of the Times'

Oleh: admincd - 10 May 2017

Harry Styles akhirnya menghadirkan video untuk single debutnya, 'Sign of the Times'. Styles membagi link untuk videonya melalui Twitter, yang tersedia di YouTube dan Vevo, disertai dengan hashtag #SignOfTheTimesMusicVideo yang dengan cepat menjadi trending topic.

Sebagaimana foto-foto behind the scenes yang sempat beredar, dalam videonya kita akan melihat Styles yang terbang mengangkasa melintasi lanskap yang memukau, seperti hutan atau air terjun, yang berlokasi di Pulau Skye, Skotlandia. Guna mendapatkan adegan seperti itu, Styles rela digantung ke sebuah helikopter yang terbang kesana kemari.

Menurut pilot stunt video, Will Banks, Styles terbang di ketinggian lebih dari 1.550 kaki saat syuting video. Tidak ada green screen atau efek CGI yang digunakan untuk menghadirkan adegan-adegan terbang seperti yang terdapat dalam video, karena dilakukan secara praktikal dan di lokasi syuting. Talking about dedication!

Album debut Styles, sebuah self-titled, akan dirilis tanggal 12 Mei. Tiket untuk world tour solo pertamanya, "Harry Styles Live On Tour", ludes terjual di 29 lokasi hanya dalam hitungan menit pada Jumat, 5 Mei yang lalu.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc