Quantcast

‘Highlight’ Yang Yoseob Cinlok Dengan Aktris Shin Go Eun Setelah Perankan Musikal Bersama

By - 5 months ago in Music News

Sepertinya di industri hiburan, hubungan yang terjalin di lokasi produksi drama sudah menjadi hal umum. Begitu juga di Korea Selatan. Setelah sebelumnya beberapa idol dan aktor diberitakan berpacaran setelah membintangi drama yang sama, kali ini giliran vokalis utama group Highlight yang diberitakan terlibat cinta lokasi.

Yang Yoseob, diberitakan menjalin cinta lokasi dengan aktris Shin Go Eun setelah keduanya memerankan drama musikal “The Days” pada awal tahun ini. Di drama musikal tersebut, keduanya memang menjadi pasangan. Dan menunjukan chemistry yang kuat selama berada di atas panggung.

Hubungan vokalis group yang semula bernama BEAST tersebut dikabarkan mulai berkembang dengan Shin Go Eun pada bulan Februasi dan Maret. Dimana keduanya mulai sering bertemu dan memiliki ketertarikan yang sama pada musik dan akting. Yang Yoseob dan Shin Go Eun pun dikabarkan juga mulai jatuh cinta karena keduanya penyanyang binatang, terutama anjing.

“Ketika rumor tersebut mulai berkembang di industri musikal, keduanya sudah sangat terlihat dekat dengan satu sama lain dan terlihat mesra,” ujar sumber yang pertama kali merilis pemberitaan tersebut.

Sayangnya, agensi group Highlight, Around US Entertainment justru membantah kabar keduanya memiliki hubungan lebih dari teman. Terutama saat ini, ketika Yoseob dan Highlight masih disibukan dengan promo album debut mereka dan rencana perilisan album baru.

“Rumor tersebut sama sekali tak berdasar. Mereka berdua hanya teman dan rekan kerja yang bertemu hanya untuk musikal The days,”

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 16, 2017 By

Beberapa Hari Sebelum Tur Asia, Ed Sheeran Alami Kecelakaan Saat Bersepeda

Music News | By

Taylor Swift Umumkan Rencana Rilis Aplikasi ‘The Swift Life’ Untuk Fans

Music News | By

“She said yes!”, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bertunangan