Quantcast

Infinite Pastikan Tunda Perilisan Album dan Konser Bulan Ini Setelah Sunggyu Cedera

By - 7 days ago in Music News

Cedera yang dialami oleh leader dan main vokalis boy band papan atas dari Korea Selatan, Kim Sunggyu, pada bulan Maret lalu ternyata benar-benar mempengaruhi rencana promosi dan perilisan album terbaru Infinite pada bulan ini. Dari keterangan resmi Woolim Entertainment, Infinite dipastikan menunda perilisan album Korea yang awalnya direncanakan pada bulan ini.

Seperti diketahui, Sunggyu mengalami cedera pada tulang iga ketika melakukan syuting untuk sebuah acara. Apesnya, cedera yang dialami oleh Sunggyu tepat beberapa hari sebelum Infinite seharusnya syuting untuk musik video album baru mereka.

Woolim Ent memastikan hingga saat ini Sunggyu masih di dalam penanganan medis. Namun sayangnya, membuat keseluruhan rencana promosi album Infinite harus tertunda.

“Sunggyu belum sepenuhnya pulih dari cedera. Dia masih mendapatkan perawatan,” ujar Woolim Ent dalam keterangan resminya pada 16 Mei lalu.

“Karena itu, Infinite sepertinya tak akan bisa melakukan comeback pada bulan Mei ini,”

Bulan ini memang seharusnya dijadwalkan sebagai bulan yang padat untuk Infinite. Tak hanya berencana untuk merilis album Korea di akhir bulan, Infinite juga seharusnya meluncurkan album Jepang mereka, “Air” di bawah agensi Universal Music Japan.

Selain itu untuk promosi kedua album ini, Infinite seharusnya akan menggelar konser di Jepang dan Korea pada bulan Mei dan Juni. Belum lagi sederet promosi untuk album Korea.

Di sisi lain, ketika Woolim Ent memastikan Infinite tak akan merilis album Korea mereka, Universal Music Japan justru meluncurkan short musik video untuk Air. Dan mengungkap album akan dirilis pada 24 Mei mendatang.

Ini memastikan, Infinite tetap tak akan membatalkan rencana perilisan album Jepang mereka. Namun hanya menunda tanggal rilis album Korea.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

News | May 24, 2017 By

Agensi Konfirmasi Aktor Kim Woo Bin Didiagnosa Menderita Kanker Nasopharynx

Music News | By

SISTAR Rilis Spesial “Goodbye” Klip Untuk Fans Setelah Dipastikan Bubar

Music News | By

Steve Aoki Dan BTS Umumkan Rencana Kolaborasi Bersama