James Corden Kembali Terpilih Sebagai Host Untuk Grammy Awards 2018

Oleh: admincd - 19 May 2017

Grammy Awards ke-60 akan kembali ke Madison Square tahun depan dan telah dikonfirmasi jika host tahun ini, James Corden, akan kembali menjabat sebagai sang pemandu acara untuk acara penganugerahan musik tahunan tersebut. CBS mengumumkan hal ini pada Rabu, 17 Mei, di saat presentasi stasiun televisi ini kepada para advertiser di Carnegie Hall, New York City.

Awal tahun ini Corden telah menggantikan LL Cool J yang sebelumnya mendapat kehormatan dengan menjadi host selama 5 tahun berturut-turut. Selain Grammy, sang komedian dan pembawa acara asal Inggris tersebut memang telah memiliki banyak pengalaman dalam hal memandu acara. Ia telah memandu acara Tony Awards ke 70 dan telah menjadi MC Brit Awards sebanyak 5 kali.

Sang pembawa acara "The Late Late Show with James Corden" telah mendapatkan pujian saat bertugas sebagai pemandu Grammy. Sebagai intro ia dengan berani melakukan rap, terjatuh dari tangga secara sengaja, dan kemudian memimpin sebuah carpool karaoke yang penuh bintang. Ada nama-nama seperti Jennifer Lopez, John Legend, Jason Derulo, Faith Hill, Tim McGraw dan banyak lagi yang sukses diajaknya menyanyikan lagu klasik milik Neil Diamond, 'Sweet Caroline'.


admincd
More from Creative Disc