Jonas Blue Rilis Video Untuk Single Barunya, 'Mama', Dan Akan Tampil Sebagai Bintang Tamu Ulang Tahun NET.

Oleh: admincd - 20 May 2017

Selepas sukses single-single seperti 'Perfect Strangers' atau 'By Your Side', sang DJ asal Inggris yang namanya tengah mengemuka, Jonas Blue, kembali lagi dengan single baru, 'Mama'. Sebagai pengisi vokal ia mengajak penyanyi asal Australia, William Singe.

Tentang lagunya, Jonas menyebutkan jika 'Mama' merupakan sebuah lagu yang berkisah tentang sebuah priode di mana seseorang masih muda dan bebas, tanpa stress, tagihan atau masalah. Yang dipikirkan hanya untuk memiliki waktu yang menyenangkan bersama teman-teman, setiap hari dan setiap malam.

Beat yang catchy kembali menjadi andalan Jonas untuk lagu 'Mama'. Dan berdasarkan itu, Jonas pun baru saja merilis sebuah video musik untuk 'Mama' yang menampilkan masa bersenang-senang tersebut.

Simak videonya di bawah ini:


Tahun lalu Jonas telah menjual single di Inggris lebih banyak dibandingkan Clean Bandit, Ellie Goulding, Olly Murs dan Zayn Malik. Ia juga telah memiliki dua lagu yang termasuk dalam daftar video yang paling banyak diputar sepanjang tahun 2016 oleh MTV. Untuk menambah prestasinya, Jonas baru saja diumumkan sebagai artis tahun 2017 VEVO LIFT berikutnya, mengikuti jejak langkah Sam Smith, James Bay, Years & Years dan Rag N Bone Man.

Bagi yang penasaran ingin menyaksikan langsung aksi panggung Jonas Blue, ada kesempatan untuk itu karena ia merupakan salah satu bintang tamu untuk acara ulang tahun ke-4 stasiun televisi NET. Berjudul "NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017", aksi Jonas akan disiarkan langsung pada 21 Mei mendatang pada pukul 19.00 WIB. Selain Jonas, akan ada juga Robin Thicke, serta barisan artis lokal seperti Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, Neo, Monostereo, Soundwave, dan Electroma.

admincd
More from Creative Disc