Katy Perry Direbus dan Dicincang Dalam Musik Video ‘Bon Appetit’ Feat Migos

Oleh: naya - 14 May 2017

Inuendo tentang keseksian makanan kembali dihidangkan Katy Perry melalui musik video single terbarunya, Bon Appetit. Bukan lagi dengan menggunakan perandaian makanan, untuk video klip ini sang diva sendiri langsung menjadi makanan yang siap disantap dalam sebuah pesta kanibal. Menarik. Dan tentunya, super seksi.

Bon Appetit merupakan single kesekian dari Katy Perry sepanjang awal tahun ini. Yang termasuk dalam promo album kelima yang akan segera dirilis. Sebelumnya, Katy Perry juga merilis beberapa lagu lain, salah satunya, Chained To The Rhythm.

Kembali ke Bon Appetit, single ini merupakan kolaborasi dengan Migos. Yang juga tampil di musik video tersebut.

Musik video dibuka dengan Katy Perry, dengan rambut blonde panjang dan dibalut bodysuit sewarna kulit berada di dalam plastik wrap. Penggambaran yang jelas, bahwa kali ini Katy Perry yang akan menjadi "hidangan" utama. Setelah itu, sang diva pun diboyong oleh sederet chef untuk dibalur dalam tepung.

Adegan pun berlanjut dengan Katy Perry yang diberi "bumbu" serta sayur mayur, sebelum direbus dalam kuali besar. Disini, Katy Perry "diramu" untuk menjadi hidangan yang lezat. Tak lupa, rambut sang diva pun dicincang sedemikian rupa.

Plot twist mulai nampak ketika Katy Perry dibawa masuk ke dalam ruangan sebuah pesta. Dengan sang rekan duet, Migos menjadi salah satu tamu. Katy Perry yang semula menjadi hidangan utama pun berbalik menjadi salah satu "pemangsa".  Yang ditutup dengan Katy Perry menikmati pie cherry dengan bagian-bagian tubuh manusia di dalamnya.

Menarik? Saksikan lebih lengkap musik video Bon Appetit di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/dPI-mRFEIH0

naya
More from Creative Disc