Katy Perry Konfirmasi Jika 'Swish Swish' Adalah Sebuah Lagu Sindiran

Oleh: admincd - 23 May 2017

Selepas aksinya di acara "The Ellen DeGeneres Show", Katy Perry kembali mengunjungi acara bincang-bincang televisi lain. Kali ini di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" yang merupakan penampilannya untuk pertama kalinya di acara tersebut dalam 4 tahun terakhir.

Dan penantian panjang terbayar lunas, karena kita kini mendapat penjelasan dari Katy tentang lagu terbarunya yang kontroversial, 'Swish, Swish', yang menampilkan Nicki Minaj.

Dengan mengenakan jumpsuit hitam berkilau dan garis leher yang memamerkan belahan dada, Katy terlihat sangat ceria dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh sang host, Jimmy Fallon, termasuk pertanyaan tentang apakan lagu tersebut merupakan sindiran atau tidak.

Saat Jimmy bertanya apakah lagu tersebut tentang seseorang yang kita kenal, maka Katy menjawab secara diplomatis jika lagunya merupakan anthem yang bisa digunakan orang sebagai lagu tema jika ada orang lain yang ingin membully atau menjatuhkan.

Jadi Katy mengkonfirmasi jika 'Swish, Swish' adalah lagu sindiran untuk seseorang yang membully atau ingin menjatuhkan dirinya. Meski Katy tidak menyebut nama, namun jelas Taylor Swift ada yang dalam benak kita saat mendengar penjelasan Katy. Meski begitu Katy lebih lanjut menyebutkan jika lagunya adalah tentang kebebasan. Jika 'Chained to the Rhythm' adalah tentang kebebasan politik, 'Bon Appetit' tentang kebebasan seksual, maka 'Swish, Swish' membebaskan diri dari hal-hal negatif yang tidak layak untuk dicemaskan.

admincd
More from Creative Disc