Quantcast

Liam Payne Rilis Debut Solo Singlenya “Strip That Down” Ajak Rapper Quavo

By - 1 month ago in Music News

Liam Payne resmi menjadi member terakhir dari group One Direction yang akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Penyanyi berusia 23 tahun ini baru saja merilis single Strip That Down dengan menggandeng salah satu member dari trio hip hop yang tengah naik daun, Quavo dari Migos.

Lagunya sendiri, sedikit mengingatkan dengan beberapa hits milik Justin Timberlake di tahun 2002 dulu. Namun melihat dari susunan pencipta lagu di single debut ini, tak akan heran bila nantinya Strip That Down akan meraih sukses besar.

Cukup mengejutkan memang Liam memilih membawa genre dance pop dan R’nB ini yang agak berbeda dengan sederet hits yang dirilis bersama One Direction sebelumnya. Pilihan genre Liam pun juga tidak sama dengan para member One Direction lainnya, yaitu Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson yang sebelumnya sudah merilis debut single masing-masig.

Liam Payne bukan hanya menggandeng Quavo untuk membawakan verse rap namun juga Ed Sheeran dan Steve Mac, serta sederet nama lain di jajaran pencipta lagu. Dan Liam Payne sendiri menjadi salah satu penulis lagu untuk single ini. Ia pun menuliskan lirik yang menyinggung bagaimana Liam dulu berada di One Direction, dan bagaimana dia sudah “bebas” sekarang.

You know, I used to be in 1D (now I’m out, free)
People want me for one thing (that’s not me)
I’m not changing, the way, that I (used to be)
I just wanna have fun (and get rowdy)

Single Strip That Down dirilis pada 18 Mei di media streaming online, serta lirik video yang menarik. Tonton di bawah ini ya.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | June 28, 2017 By

Ex Member Girl Group SISTAR, Bora Akui Pacaran Serius Dengan Feeldog ‘Big Star’

Top 10 Lists | By

14 Lagu Musim Panas Favorite Versi Boyband BTS

Music News | By

Produser LDN Noise Bocorkan Raw Audio “Monster” Milik EXO di KCON 2017