Martin Garrix Akhirnya Rilis Kolaborasinya Bersama Troye Sivan, 'There For You'

Oleh: admincd - 27 May 2017

Setelah sempat memberi preview di konsernya beberapa pekan lalu, akhirnya Martin Garrix merilis single kolaborasinya bersama penyanyi muda asal Australia, Troye Sivan, yang berjudul 'There For You'.

Martin yang baru saja berulang tahun ke-21 ini (14 Mei), dengan bangga mengumumkan perilisan singlenya melalui akun media sosialnya:

FINALLY #ThereForYou is OUT NOW!!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Martin Garrix (@martingarrix) pada

"So when your tears roll down your pillow like a river / I'll be there for you / But you gotta be there for me too", nyanyi Troye di chorus lagunya yang cukup catchy. Di dalamnya Troye bernyanyi tentang hubugan timbal balik dalam sebuah hubungan. Menurut lagunya, sebuah relationship haruslah dua arah. Masing-masing harus memiliki kewajiban dan hak yang setara.

'There For You' memang sebuah track EDM yang lebih chilly, bukan jenis upbeat yang akan didengar di club, namun tepat menjadi "teman" di saat santai menyesap minuman bersama teman atau pasangan.

Single ini akan terdapat dalam album debut Martin yang kabarnya (benar-benar) akan dirilis tahun ini. Simak lagunya di bawah ini:

Atau videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc