Quantcast

Muse Akhirnya Rilis Single Dan Video Terbarunya “Dig Down”

By - 5 months ago in Music News

Usai sudah rasa penasaran Muser di seluruh dunia, karena Muse akhirnya merilis single terbaru sekaligus video clip ‘Dig Down’. Tapi nggak cuma berhenti sampai di sini aja, kabarnya mereka akan merilis 2 single lagi, jadi total ada 3 lagu yang akan dirilis Muse dalam waktu dekat. Sayangnya ‘dig down’ dianggap sebagai single lepas oleh Muse, dan bukan bagian dari album selanjutnya.

Sang frontman, Matt Bellamy sempat mengatakan kalau album mereka selanjutnya akan lebih bernuansa akustik. Jelas berbeda dengan apa yang dirilis sekarang. ‘Dig Down’ lebih terasa seperti lanjutan single ‘Madness’ dari album ke-6 Muse, The 2nd Law. Didukung pula oleh video clip rasa Resident Evil dan dibintangi oleh Lauren Wasser, seorang model/aktivis yang dalam kehidupan nyata kehilangan salah satu kakinya dalam akibat Toxic shock syndrome yaitu penyakit langka disebabkan infeksi bakteri.

Muse lewat karya-karyanya, selalu ingin membakar optimisme untuk menghilangkan segala macam hal negatif di dunia. Itu pula pesan yang ingin disampaikan di lagu ini dengan vokal rock-gospel ala Muse, bahwa setiap orang harus memperjuangkan apa yang mereka percaya dan manusia bisa merubah dunia bila mau.

Coba buktikan sendiri di video clip Muse ‘Dig Down’ ini:

Singing along a little f*** louder to a happy song

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | August 8, 2017 By

Ada Lagu Tentang Mike Tyson di Album Baru The Killers, “Wonderful Wonderful”

Music News | July 18, 2017 By

Lagu Sleeping With Sirens Untuk Tim Olimpiade Amerika Serikat

Creative Disc Exclusive Single | May 22, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 22 May