'Pentatonix' Kirstin Maldonado Siap Bersolo Karir Setelah Bagikan Lagu "Dose Of You"?

Oleh: naya - 11 May 2017

Pentatonix menjadi salah satu group band yang tampil menonjol berkat keunikan yang diberikan. Mulai dari penampilan yang berbeda dengan band biasanya, kemampuan yang sangat menonjol, hingga konsep akapela yang diusung. Salah satu faktor kesuksesan dari Pentatonix, tak terlepas dari kekuatan vokal para vokalis. Salah satunya, sang satu-satunya vokalis wanita, Kirstin Maldonado.

Setelah sebelumnya  Mitch Grassi dan Scott Hoying merilis beberapa single dibawah group komedi Superfruit, kali ini Kirstin Maldonado dikabarkan tengah bersiap untuk bersolo karir di luar Pentatonix.

Kabar, atau mungkin lebih tepat dikatakan kecurigaan tersebut muncul sejak sang penyanyi yang mulai dikenal pada 2011 lalu membagikan link sebuah lagu di spotify melalui akun Twitternya. Link tersebut mengarah pada lagu  “Dose of You,” dari disc jockey yang tengah meroket saat ini DJ Helena Legend.

Uniknya, pada lagu tersebut nampak title kolaborasi dari DJ Helena Legend dengan seorang penyanyi wanita, "kirstin™”. Yang diketahui merupakan nama dari Kirstin Taylor Maldonado. Dari lagu yang mengusung genre pop dance dengan musik EDM yang apik tersebut juga terdengar suara vokal dari Kirstin.

Fakta tersebut tentu saja langsung membuat fans Pentatonix bersemangat, dengan kemungkinan adanya lagu solo atau bahkan album solo dari Kirstin. Meskipun sang penyanyi sendiri tidak memberikan keterangan apapun mengenai apakah single Dose Of You merupakan lompatan pertama untuk debutnya sebagai solo artis. Atau malah hanya dirinya menyumbangkan suara membantu DJ Helena Legend.

Kita tunggu saja ya kabar berikutnya!

https://www.youtube.com/watch?time_continue=195&v=nDCGjYp6iKM

naya
More from Creative Disc