Quantcast

Rayakan Ulang Tahun Ke-4nya . NET TV Sukses Berikan Pertunjukan Meriah

By - 6 months ago in Concerts Review

Perayaan ulang tahun stasiun televisi Net Mediatama (NET.TV) memang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, dari sejak malam peluncuraan, hingga perayaan ulang tahun pertama, ke-dua, dan ke-tiga, NET.TV selalu menggelar acara spektakuler yang menampilkan deretan musisi papan atas nasional dan internasional.

Digelar di Sentul International Convention Center, acara bertajuk NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017 ini berlangsung megah dan meriah. Awak media telah bersiap di media pit tepat di depan area red carpet untuk menyambut setiap jajaran tamu VVIP dan guest star yang baru saja tiba di venue. Dari sekian banyak line-up yang akan tampil di panggung NET 4.0, Jonas Blue tiba lebih awal, dan selang beberapa saat kemudian, barulah Robin Thicke menyusul. Mereka berdua telah rapi mengenakan pakaian yang akan dipakai saat tampil. Jonas Blue hadir dengan jaket kulit hitam sedangan Robin Thicke, seperti biasanya, mengenakan tuxedo hitam.


Photo by: Muhammad Ilham

Penonton Full House

Luar biasa, malam itu venue SICC yang berkapasitas 12.000 orang ini full house, setiap orang yang hadir diberikan xyloband sehingga suasana tribun terlihat megah dengan kelap kelip led dari xyloband yang menyala bersamaan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wishnutama membuka pagelaran ini dengan komando kesiapan tata cahaya dan suara yang membuat siapapun yang menontonnya berdebar keras. Tak sabar kira-kira siapa yang akan penampil pertama.


Photo by: Muhammad Ilham

Alunan music yang tak asing menggema bersamaan dengan lampu sorot yang mengarah ke tengah panggung di mana Jonas Blue telah berdiri di balik DJ booth memainkan lagu “Perfect Strangers”. Ia ditemani penyanyi Charlie Brown, yang menggantikan JP Cooper, penyanyi aslinya. Setelah dibacakan beberapa pemenang nominasi Indonesian Choice Awards 2017, penampilan berikutnya adalah Rizky Febian, baru di pertengahan Robin Thicke memulai penampilannya dengan sebuäh grand piano membawakan lagu “The Sweetest Love”.


Photo by: Budi Susanto

Penampilan spektakuler lainnya juga di bawakan oleh Dewi Gita yang mengundang standing applause dari seluruh penonton atas teknik bernyanyi yang fantastis. Jaz, penyanyi asal Brunei Darussalam yang baru saja naik daun juga tampil membawakan single hits-nya “Dari Matamu”. Di pertengahan acara, Robin Thicke tampil lag membawakan lagu “Blurred Lines”, dan “”Lost Without You”.

Kebenaran Tentang Pertunangan Raisa

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan Raisa dan Isyana yang dijadwalkan sebagai performer di acara ini. Pasalnya, siang hari itu beredar berita bahwa Raisa hendak melangsungkan acara pertunangan dengan sang kekasih, Hamish Daud. Saat itu beritanya masih simpang siur, mengingat masyarakat tahu bahw Raisa seharusnya malam itu tampil di acara ini. Maka untuk mendapatkan jawabannya adalah dengan memastikan penampilan mereka malam itu.

Mengejutkan, Isyana ternyata hanya tampil sendirian di panggung NET. 4.0 menyanyikan hits “Anganku Anganmu”. Tapi ia tampil tetap dalam format duet, ditemani sebuah visual 3D dari Raisa yang bernyanyi layaknya sedang berada di atas panggung. Isyana tampil mengenakan gaun biru sedangkan dalam tayangan itu, Raisa mengenakan gaun merah. Terjawablah pertanyaan masyarakat se-Indonesia Raya tentang kebenaran acara pertunangan Raisa dan actor Hamish Daud. Meski banyak yang patah hati, namun semua patut berbangga pada Isyana yang tetap sukses membawakan lagu itu secara live meski berduet dengan visual 3D.


Photo by: Muhammad Ilham

Mashup Lagu-lagu Terbaik

Adalah sebuah keunikan yang baru di acara akbar ini yaitu Rizky Febian, Isyana, dan Maudy Ayunda yang tampil bersama menyanyikan mashup lagu-lagu hits nasional dan internasional dengan apik dan diaransemen sesuai karakter mereka. Tak hanya itu, ada juga penampilan klaborasi dari T-Five, Neo, dan Saykoji, membawakan medley lagu-lagu hits 90an yang membuat seluruh penonton berdiri bergoyang bersama. Acara megah ini ditutup dengan penampilan Jonas Blue yang membawakan lagu barunya “Mama”dan “By Your Side”.

Berikut adalah daftar pemenang penghargaan Indonesian Choice Awards 2017:

1. Actor of the Year – Reza Rahadian
2. Actress of the Year – Chelsea Islan
3. Creative and Innovative Person of the Year – Raditya Dika
4. Album of the Year – Monokrom (Tulus)
5. TV Program of the Year – Mata Najwa
6. Male Singer of the Year – Tulus
7. Movie of the Year – Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
8. Band/Group/Duo of the Year – Gamaliel, Audrey, Cantika (GAC)
9. Breakthrough Artist of the Year – Rich Chigga
10. Female Singer of the Year – Raisa
11. Music Video of the Year – Monokrom (Tulus)
12. Song of the Year – Kali Kedua (Raisa)
13. Lifetime Achievement – Bimbo.

a weirdo, a dreamer, a freethinker. I'm on a diet but I'm not getting thinner.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

New Release Video | November 1, 2017 By

New Release Video: 01 Sept 2017

Creative Disc Exclusive Single | October 16, 2017 By

Creative Disc Exclusive Single: 16 Oct 2017

Album of The Day | September 12, 2017 By

Album of the Day: Various Artists – Power Hits 2017