Quantcast

Rilis Tahun Ini, Album Baru Zayn Malik Akan Terdengar Lebih Optimistik

By - 7 months ago in Music News

Menyusul single kolaborasinya bersama PARTYNEXTDOOR dalam ‘Still Got Time’, Zayn Malik akan merilis album barunya tahun ini, sebagaimana yang disebut oleh CEO RCA Records, Peter Edge. Peter juga menyebutkan jika Zayn sekarang merasa lebih santai setelah para mantan rekannya di One Direction telah merilis musik solo mereka masing-masing, sebagaimana yang diungkapnya kepada Entertainment Weekly.

Lebih lanjut Peter menyebutkan jika tidak mudah bagi Zayn menjadi yang pertama membuat album di antara rekan-rekan 1Dnya. Dan untuk album keduanya, Zayn akan menghadirkan tone yang lebih optimistik, selepas melewati masa-masa penuh tantangan saat ia memutuskan keluar dari 1D, menjadi artis solo dan meluncurkan albumnya.

Peter menjanjikan Zayn akan terdengar lebih dewasa di album barunya. Sementara single ‘Still Got Time’ adalah indikasi apa yang akan ditawarkan di album tadi. Intinya, Zayn masih memiliki banyak waktu untuk melakukan apa yang ingin dilakukannya dalam hidup.

Album debut Zayn, “Mind of Mine”, dirilis di tahun 2016 dan terdengar seperti R&B alternatif yang gelap. Dengan ‘Still Got Time’, Zayn memang terdengar lebih santai dan playful. Ditunggu kalau begitu album barunya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

One Response to “Rilis Tahun Ini, Album Baru Zayn Malik Akan Terdengar Lebih Optimistik”

  1. Jojo Nozuka says:

    ok ditunggu lagu2 baru lainnya

Leave a Reply

Related Articles

Music News | December 12, 2017 By

Mariah Carey Dan Nick Jonas Mendapat Nominasi Di Golden Globes 2018

Music News | December 11, 2017 By

Gandeng Nicki Minaj, Quavo Hadirkan Lagu Romantis, ‘She for Keeps’

Music News | By

Dua Lipa Luncurkan Sebuah Album Mini Baru, “Live Acoustic”